peran ..

11 3 0
                                    

Nanamori's view

( lanjutan episode sebelum nya ..... )

Hari ini aku bangun sebelum alarm berbunyi ...... Aku kemudian mandi dan menuju dapur untuk menyiapkan sarapan ...........

Di saat aku fokus mengaduk salat tiba-tiba soraru muncul dari belakang dan mengurung ku ....... aku pun berhenti mengaduk salad ku karna malu .....

Soraru kemudian melingkarkan tangan nya di pinggang ku ....

"Akhhh ! " Desah ku saat soraru menggigit leherku ...... "Soraru .... Berhenti ahh ..." Soraru pun melepas gigitan nya ..... "Ohayou naa-kun ~" katanya sambil tersenyum kepada ku ......

Aku pun menatapnya sebal, sementara soraru menanggapi nya dengan senyuman mengejek .........

"Ohayou naa-kun, soraru" sapa mafumafu yang tiba-tiba datang ......
Mafumafu kemudian membantu ku memasak, sementara soraru hanya duduk di meja makan dan sibuk dengan ponselnya .........

Setelah selesai ...........

"Akhirnya selesai ~ ....." Kata ku lega ...... "Naa-kun, biar aku yang bangunkan yang lain ya" kata mafumafu ...... Mafumafu pun pergi meninggalkan aku dan soraru di dapur .........

Aku duduk di meja makan dan mengambil ponsel dari kantong ku ...... Aku pun membuka WhatsApp ........

______________________________________

WA

Nanamori : ohayou Tsukasa-kun ~

*Tidak lama Tsukasa pun membalas chat ku*

Tsukasa     : ohayou mori-nii ~

Nanamori : udah makan ?

Tsukasa     : ini baru selesai masak ...

Nanamori : kompor nya udah di
                      matiin ?

Tsukasa     : udah kok ~

Nanamori : kapan kamu berangkat ke
                      moon world ?

Tsukasa     : bentar lagi abis sarapan
                      aku ke sana
.
..
...

Di saat aku sedang asik mengobrol dengan Tsukasa tiba-tiba soraru mendekat kan wajahnya ke arah ku ........

Aku membulatkan mataku saat soraru memberi ciuman lembut pada ku ...... "Mm ! Ah .... Mmm !! " .......

Dari jauh terdengar suara teman-teman yang sedang mengobrol sambil menuju ruang makan ......

Aku pun mendorong soraru menjauh ...... "Naa-kun ...." Panggil mafumafu dari belakang .......

"Na-nande ?" Tanya ku ..... "Satomi gak bisa di bangunin tuh" kata mafumafu sebal ..... Aku pun terkekeh mendengarnya ..... "Yasudah, biar aku yang bangunkan .... Kalian makan saja duluan ya " ..... "Oh ya naa-kun, jel juga belum bangun" kata mafumafu

.......
..............
....................

Setelah berhasil membangunkan satomi aku pun menuju kamar jel .....

Pertama aku mengetuk pintu kamar jel ...... Karna tidak ada jawaban aku pun membuka pintu kamar nya ......
Aku menemukan jel masih tertidur di ranjang nya ....... aku pun menggoyangkan pelan tubuh jel .....

Jel perlahan membuka matanya dan menatap ku ...... "Ayo cepat bangun, yang lain sudah menunggu ....."

Aku pun meninggal kamar jel ......

> Setelah semua sudah berkumpul di ruang makan <

Kamu pun sarapan bersama ......

"Naa-kun ..."
"Mm ? Nande root-kun ?" Tanya ku
"Kenapa di lehermu ada bekas merah ?" Tanya root ...... *Ahh aku lupa kalau bisa berbekas ..... Gimana nih ?*

"Naa-kun, coba sini aku lihat ...." Kata mafumafu yang khawatir ...... Dia pun mendekati ku .....

"Ahhh gak usah .... Ini tadi malem aku di gigit nyamuk ...." Kata ku dan menghindar ..... "Tapi kan kalo di gigit nyamuk bekasnya kecil ...." Timpal root ......

*Root-kun !!! ....*
Mafumafu kemudian mendekati ku dan memeriksa ku .... setelah mafumafu melihat bekas kemerahan nya ..... Kemudian mafumafu berbisik pada ku 'ini kissmark ya ?' .... Seketika wajah ku memerah padam ...... Lalu aku menatap soraru kesal ........

Sementara soraru hanya membalasnya dengan senyuman .... Yang membuat ku malah tambah kesal ...... "Naa-kun kenapa mafumafu? " Tanya satomi pada mafumafu ........ "Naa-kun gak papa, ini cuman luka kecil ...." Jawabnya ......

> Setelah selesai sarapan <

"Kita keluar yuk .... Ayo kita caritahu role kalian" kata mafumafu ......
Kami pun mengikuti mafumafu menuju halaman rumah ......

Setelah itu mafumafu menjelaskan tentang semua role yang ada .....

Setelah itu mafumafu menguji mereka untuk mengetahui role mereka ......

Ini dia role mereka :

• nanamori  : wizard
• mafumafu : wizard and spy
• rinu     : mage summon
• soraru : sword
• satomi : sword
• amatsuki : sniper
• root     : sniper
• colon   : archer
• jel         : health
* Sebagai tambahan .... Tsukasa : sword and spy *

Setelah itu kami berlatih bersama kelompok masing-masing sesuai role kami ......

Kelompokku terdiri dari aku, mafumafu, dan rinu .......

Mafumafu menyuruhku untuk membuat serangan gabungan dengan nya ......

..
...
....

setelah beberapa kali mencoba ........

"Ahh gak bisa, aku gak bisa ngimbangin nanamori ..... Dia terlalu kuat ...." Kata mafumafu kelelahan ....
"Aah maaf, harusnya aku mengendalikan kekuatan ku ...." Kata ku merasa bersalah ......

" Enggak kok, yang salah aku ..... Aku yang lemah makanya gak bisa ngimbangin naa-kun ..... Gomen ne "
Mafumafu terlihat merasa bersalah .........

"Yaudah, kita istirahat dulu yuk ~" kata ku ..... "Aku ambilkan air ya" kata ku ...... Aku pun masuk ke dalam rumah untuk mengambil air .......

........
..............
.....................

Saat aku mengambil air di kulkas soraru tiba-tiba datang ..... "Kau sedang apa naa-kun ?" Tanya soraru pada ku ...... "Oh, aku mau ngambil air buat kalian ..... Kamu sendiri mau ngapain ?" Tanya ku balik .......

"Sama seperti yang kau lakukan hehe ...." Jawabnya sambil tersenyum .......

"Hei naa-kun, ada apa itu di bibir mu ?" Tanya soraru ..... "Eh ? Memangnya ada apa ?" Aku pun meraba bibir ku ...... "Gak ada apa apa kok ! " Kat aku

Tiba-tiba soraru mendekatkan wajahnya dan ...... "Mm ! Hmm ! Ah ..."
Soraru membuat ku terjatuh ke lantai ....... "Naa-kun, aku ingin merasakan mu ...." Katanya dengan wajah serius ....... Seketika wajah ku memerah padam .......

'brukk'
Tiba-tiba terdengar suara barang jatuh ...... "Jel-kun !! "

     Bersambung ........

sutopuri story'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang