teman baru

10 4 0
                                    

Nanamori's view

( Bab ini lanjutan bab sebelum nya ya ^•^ )

Di rumah ...............

"Ahhh capek! " kata soraru yang langsung menjatuhkan dirinya di sofa ......... Aku Dan mafumafu pun mengikuti nya ...........

" Kalian mau tidur siang dulu? " tanya mafumafu ..........

Aku Dan soraru pun mengangguk ......
" Yaudah ayo ..... Oh ya, kamar soraru di sebelah kamar nanamori di lantai atas ..... Kalau kamar ku di lantai bawah ...... " Jelas mafumafu ..........

Soraru pun langsung bergerak menuju kamarnya, Aku pun mengikuti soraru dari belakang ........

Kami pun masuk ke kamar kami masing-masing .......

Di kamar nanamori .............

Aku langsung merebahkan diri ku pada kasur yang empuk ......... Karna kelelahan, beberapa detik kemudian aku pun pergi ke alam mimpi ..........

...........
....................
...............................

> jam 16:10 <

"Hoaam ~ jam berapa ini? "....... Aku pun mengambil ponsel ku dan membuka layarnya untuk melihat jam ......... *Aku ingin ke toilet* kata ku dalam hati ............

Aku pun ke luar dari kamar dan menuju toilet .............

Setelah selesai ...............

Setelah selesai Aku pun ingin kembali ke kamar ku ...... Tapi tiba-tiba mafumafu muncul dari balik pintu kamarnya ................

"oh naa-kun" katanya terkejut ............
"Soraru belum bangun? " tanya nya pada ku ....... Aku pun menggeleng ......

"Aku masak makan malam dulu ya" kata ku ......... " Ku bantu ya " kata mafumafu ..... Aku pun tersenyum senang ...... Dia pun membalas senyuman ku ............

Aku dan mafumafu pun menuju dapur ........ "Mau masak apa? " tanya nya ........ "Kita masak oyakodon ......."
Jawab ku ........ "Mafumafu, bisa kau siapkan bahan-bahan nya? " tanya ku ....... " Tentu ! " katanya bersemangat ..........

Aku pun memasak bersama mafumafu ................

.........
...............
.......................

Setelah selesai ............

"Kalian sedang apa? " tanya soraru yang tiba-tiba muncul di belakang kami ....... " Masak lah, makanya jangan tidur mulu" ejek mafumafu .....

" Yah namanya juga capek" kata soraru santai ......... "Makan yuuk >•< !" Kata soraru bersemangat ....... " Huh, giliran makan aja semangat " desah mafumafu ......... Aku pun hanya tertawa menanggapi mafumafu ........

Malam itu kami menghabiskan waktu bersama ....... Walaupun Aku terlihat baik-baik saja tapi dalam pikiran ku Aku masih khawatir tentang sutopuri dan Tsukasa .............

...........
..................
..............................

Pagi nya .............

Aku bangun seperti biasa, mandi, membuat sarapan, dan sarapan bersama soraru dan mafumafu ..........

Setelah sarapan ............

"Aku ingin mengajak kalian untuk mengalahkan beberapa monster ....... Tenang saja, yang level rendah kok " jelas mafumafu ..............

Soraru langsung setuju sementara Aku berpikir terlebih dahulu sebelum akhirnya setuju untuk ikut .............

Mafumafu kemudian mengajak kami ke suatu gunung ........ Dari kejauhan Aku dapat melihat beberapa monster level rendah yang sudah menunggu kami .............

sutopuri story'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang