Soraru's view
Kami semua meluncurkan serangan kami masing-masing ke arah wanita itu .....
Namun serangan kami dengan mudahnya di gagalkan oleh satu kali tebasan pedang wanita itu .....
Setelah itu wanita itu menebaskan pedang nya ke arah kami, yang membuat kami terhempas dan beberapa dari kami terbentur dinding
Cukup keras ( yang terbentur dinding : root, amatsuki, rinu ) .....Aku langsung bangkit dan menyerang wanita itu dengan pedang ku .....
Sebelum aku sempat menyerang wanita itu aku merasakan tubuh ku yang di hentikan oleh sihir .....
"Soraru ! Berhenti !" Bentak nanamori ....... aku pun berbalik melihat naa-kun ....
"Naa-kun ... Kena-ughh ..." Aku dapat merasakan pedang menusuk tubuh ku dari arah bekang .... Dalam sekejap aku pun tidak sadarkan diri ...
Mafumafu's view
" Soraru !!! " Aku pun langsung menghampiri soraru yang terkapar dengan darah mengalir dari tubuhnya .....
Wanita itu kemudian mengeluarkan portal dan mengirim kami kembali ke rumah ku ( rumah mafumafu) .....
> Rumah mafumafu <
( Satu jam setelah mereka kembali ke rumah mafumafu ...... )
> Jam 11:30 <
Aku pun mengobati luka soraru ....
Setelah selesai soraru pun sadar ......"Eh aku laper nihh ... Tadi kan kita gak sarapan ...." Protes colon .....
"Oh iya, setelah colon bilang begitu tiba-tiba perutku lapar .... Mafumafu, kau kan sudah buat sarapan, ada di mana ?" tanya satomi ...."Ada di meja dapur" jawab ku ....
Kami pun makan bersama di ruang makan ......Selama makan tidak ada satupun dari kami yang berbicara ..... Masing-masing dari kami hanyut dalam lamunannya masing-masing .....
"Oh iya, aku mau ngomong sesuatu ..." Kata jel, memecah lamunan kami ...
"Apa?" Tanya ku ...."Wanita tadi itu adalah tooi-akane ... Dia ....." Jel menghentikan perkataan nya sesaat .....
"Dia kakak ku ...." Jelas jel
Root pun memukul jel .... "Ihh sakit tau ..." ringis jel, "kenapa gak bilang dari tadi hah !!!" Ucap root sangat kesal ....."Maaf, aku baru ingat hehe ...." Kata jel .....
"Hei mafumafu ... Jangan diem aja dong ...." Protes root pada ku
"Hei mafumafu, kenapa nanamori malah melindungi wanita itu ?" Tanya soraru dari ruang tengah ( jadi ruang tengah/keluarga ini sebelahan sama dapur )
"Entahlah, nanti kita tanya .." jawab ku, "nee ada yang mau ku katakan .." kata jel
"Wanita itu adalah tooi-akane, dia kakak kandung ku ...." Kata jel .....
Semua orang saling berpandangan satu sama lain ... "Kenapa gak ngomong dari tadiiii !!!!
Bersambung .....
KAMU SEDANG MEMBACA
sutopuri story'
AventureKeseharian nanamori bersama para membernya yang tingkahnya berbeda-beda .......... Juga petualangan nanamori bersama mafumafu dan anggota lainnya untuk berusaha menyatukan kedua kerajaan di dunia fantastis world ............