LIMA

1 2 0
                                    

Arshinta sangat terkejut. Badan nya tiba tiba lemas. Tidak menyangka bahwa Wirdas sedang menyukai perempuan selama 2 tahun.

Wirdas pun menceritakan bagaimana awal mereka bertemu sikap perempuan itu hal yang ia sukai tentang perempuan itu.
Ia memendam perasaan nya karena perempuan itu sudah memiliki pacar tetapi Wirdas tetap menunggu berharap ia bisa membalas perasaan nya.
Wirdas masih belum bisa menghilangkan perasaan ini semua.

Arshinta merasa sangat sakit ia ingin menangis tetapi berusaha kuat.

Setelah selesai video call Arshinta pun menangis. Rasanya sangat sakit sekali.
Apakah ia bisa membuat laki laki itu membalas perasaan nya?
Pertama kali ia menangis karena laki laki.

Apakah ia harus menjauh? harus melupakan nya? atau tetap bertahan dan berharap? AArshinta sangat bingung.

Ia pun sholat dan meminta petunjuk kepada Allah lalu membaca Al-Qur'an. Setelah itu ia membuka buku diary menulis tentang semua yang ia rasakan.

Arshinta pun memutuskan untuk puasa agar sekolah nya lancar tidak terganggu hati dan pikiran nya juga tenang.

Arshinta memutuskan untuk menjaga jarak dulu dengan Wirdas.
Arshinta mengatakan bahwa dirinya sedang sangat sibuk. Karena banyak nya tugas, ada tawaran iklan,acara tv,dan rapat osis

2 Bulan kemudian..........
Ia menemukan jawabannya....

ARSHINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang