Pagi ini Yoongi bekerja Part time di toko Roti, bau roti yang baru keluar dari panggangan bau yang paling Yoongi suka.
Yoongi meletakkan roti ditempatnya, dia tersenyum karna Yoongi menyusunnya dengan rapi.Seandainya saja di toko roti tersebut menyediakan tempat duduk, mungkin banyak anak-anak nongkrong di toko itu. Tapi owner pemilik toko roti berfikir yang lebih jauh, jika menyediakan tempat harus menyediakan minuman juga.
Disini karyawannya cuma ada 4 orang termasuk si owner, tempatnya kecil sih jadi tidak bisa meletakkan tempat duduk.
Selesai menyusun Yoongi dan teman lainnya duduk, sembari menunggu pelanggan datang.
Yang satu nyeletuk, "dingin ya, apa mau turun salju?"
"Belum kelihatan saljunya kan, katanya sih turun pada tahun baru"
"Ohh, aku kira"
"Emang karna cuacanya aja yang mendung", sambung Yoongi.
Keduanya melirik, "iya juga sih dari kemarin ya"
"Yoongi kamu kuliah kan? Udah semester berapa?"
"Oh ng-", Yoongi bingung, entah kenapa dia tidak ingat semester berapa. Ternyata balik ke masa lalu, otaknya malah jadi lemot.
"Akhir tahun bukannya mau ujian ya?"
Yoongi mengangguk, "hooh, sebentar lagi mau ujian terus libur deh"
"Biasanya libur berapa minggu?"
"2 bulan aja sih"
"HAH", keduanya terkejut mendengarnya, seperti tidak pernah mendengar kalau ada yang libur 2 bulan atau bahkan lebih.
"Bahkan aku terkejut ahahah, padahal aku pernah kuliah"
"Makanya itu kak Irene, aku cari kerja part time, ya buat biaya hidupku jugaaa"
"Ohhh", serentak mereka.
Keduanya diam, Yoongi juga ikutan diam, tiba-tiba seseorang masuk ke toko mereka, bunyi lonceng pun terdengar disana.
Ketiganya berdiri menyambut pelanggan yang datang."Tolong, saya pesan Red Velvet cake nya 3"
"Baik", ucap salah satu dari mereka.
Yoongi meletakkan cake tersebut di tempat yang sudah disediakan, lalu ia meletakkannya di tas belanja berukuran kecil, lalu irene memberikannya pada pelanggan.
Awalnya mereka lihat-lihatan, sambil Yoongi menyadarinya.
Setelah pelanggan itu pergi, teman Yoongi satunya nyeletuk.
"Pandangan pertama nih??""Ohh maksudnya? dia hanya teman kuliah ku dulu"
"Ihh kenalin dong, ganteng banget itu"
"Bahkan kita tidak dekat, gimana mau ngenalinnya Jennie...."
"Huh iya juga"
Yoongi melihat keduanya, kejadian tersebut hampir sama seperti yang pernah dia lewati dulu.
Kalau sama seperti ini apa yang bisa diubah?Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 1 siang, cuaca mendung lagi.
Yoongi pun pamit ke owner serta temannya untuk pergi kuliah.***
Yoongi sampai dikelas, disana kelasnya masih kosong, Yoongi duduk berada di tengah-tengah bangku.
Karna masih sepi, Yoongi pergi keluar untuk melihat orang-orang berlalu lalang.Kelas Yoongi berada dilantai 3, untuk naik saja kakinya sudah merasa lemas.
Yoongi melihat sudah jam berapa sekarang, "oh 30 menit lagi bentar lagi masuk tapi kok masih belum ada yang datang ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Return || Taegi
FanfictionYoongi tiba-tiba terbangun dan sekarang berada di ruang kelas, dirinya bingung... apa yang terjadi? bukannya dia tadi sedang di rumah sakit?