Kelas selesai, Saatnya yoongi pulang kerumah.
Disebelahnya ada yoojung yang masih bercerita soal pria yang menyukainya itu.
Dari awal sampai akhir, dirinya bercerita tiada hentinya, telinga Yoongi sampai panas.
Yang diceritakan tentang pria yang mendekatinya, tapi didalam hatinya ada satu orang yang dia suka tapi tidak dia sebut.
Yoongi menebaknya kalau itu Taehyung.
"Kamu sudah selesai bercerita? Aku ingin pulang"
"Aish cepatnya, tunggu sebentar lagi yaaa?? Belum selesai ceritanya"
"Lagian yang kamu ceritain itu-itu aja, kalau nggak pria ya pria"
"Aku kan lagi nyeritain kisah cintaku, emang kayak kamu yang hidupnya gitu-gitu aja?"
Yoongi menoleh dan menatap yoojung, "oh iya hidupku gitu-gitu aja tidak berwarna? Benarkan?"
"Ya kamu tau sendiri"
Yoongi menghela nafas, "yaudah deh kalau begitu, lagian hidup nggak pacaran melulu"
"Aku cuma ngomong gitu doang, tapi kamu jawab gitu?"
"Ya jadi aku jawab apaaaa?"
"Yoongi~"
Suara jimin membuat Yoongi dan yoojung menoleh, Yoongi membalas sapaan jimin tapi yoojung tidak.
"Kenapa ji?""Ada yang mau aku bicarakan, tapi bertiga aja sama jungkook"
Yoojung yang mendengarnya langsung tak suka, lalu dia potong. "Kalau mau ngomong ya ngomong aja kali, nggak usah jauh-jauh"
"Err ini memang agak privasi sih, maaf ya yoojung"
"Dih privasi banget emangnya?"
"Ish! Bisa diam nggak sih yoojung?"
Yoojung langsung diam, ketika yoongi menyuruhnya diam.
"Yaudah kita keluar aja yuk, lebih enak ngobrol diluar"
Yoongi dan jimin pun menuju pintu depan, saat itu Taehyung melewati dirinya, entah kenapa tiba-tiba dirinya berhenti.
Yoongi diam entah apa yang dia tunggu saat itu, Jimin sampai bingung kenapa Yoongi mendadak berhenti.
Yoongi merasa Taehyung melewatinya begitu saja, lalu dirinya menoleh kebelakang Taehyung menghampiri Yoojung.
Yoongi benar-benar terkejut apa yang dia lihat sekarang, kenapa Taehyung menghampiri Yoojung dan duduk di meja.
Yoojung tampak salting.
Kenapa jadi begini?
Yoongi merasa tak tenang, kalau dia menhindari Taehyung dan Yoojung kenapa Taehyung yang mendekati Yoojung?Yoongi tidak mengharapkan masa yang sama, tapi mengapa mereka yang seperti disatukan.
"Gi??"
Yoongi langsung tersadar saat jimin memanggilnya.
"Ayo ngobrol diluar"
"Ah i-iya, iyaaa"
Mereka pun keluar buat ngobrol, disitu aja jungkook yang sedang ngobrol dengan temannya yang berada di kelas sebelah.
Yoongi mengira kalau jimin mendekati jungkook lalu mereka ngobrol berempat dengan temannya jungkook, tapi ternyata tidak.
Yoongi sampai bingung, apakah jimin dan jungkook bertengkar?
"Eh kenapa? Agak jauhan?"
"Nggak apa-apa kan?"
"Hmm iya nggak apa-apa kok...", mendadak yoongi penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return || Taegi
FanfictionYoongi tiba-tiba terbangun dan sekarang berada di ruang kelas, dirinya bingung... apa yang terjadi? bukannya dia tadi sedang di rumah sakit?