Chapter - 5 (Y)

142 28 1
                                    

Yoongi baru saja pulang dari tempat kerjanya, dirinya pun langsung pergi ke kampus.

Menutupi wajahnya dengan masker, dan menutupi kepalanya dengan topi.
Berharap orang tersebut tidak mengenalnya, was-was jadinya.

Mengintip ke dalam kelas secara perlahan, yoongi lihat satu persatu di kursi, dan ternyata dia belum datang.

Yoongi bernafas lega, lalu dia duduk dikursi belakang, di belakang yoojung.
Yoojung bingung kenapa Yoongi jadi duduk dibelakangnya.

"Kenapa dibelakang? Disampingku dong"

"Diem", sambil Yoongi sembunyi-sembunyi.

"Kamu ngehindari pak Lee ya?"

Yoongi melirik Yoojung lalu mengangguk, "iya, aku lagi males sama mata kuliahnya"

Yoojung hanya mengangguk lalu melanjutkan make up nya.

Yoongi mengeluarkan bukunya, dan menutup wajahnya, harap-harap Taehyung tidak melihat dirinya.

Lalu Yoongi pun menyibukkan dirinya dengan bermain ponsel miliknya.

Tak terasa waktu berlalu, mata kuliah pertama pun dimulai.
Yoongi bersyukur ada temannya yang duduk didepan, menghalangi pandangannya.

Tapi semuanya berubah ketika..

"Saya punya tugas untuk kalian, dikumpul saat uas nanti, jangan sampai tidak ada yang mengerjakan, atau ada yang nengadu tidak berpatisipasi dalam mengerjakan tugas"

"Tugas kelompok ya pak?", tanya salah satu mahasiswa disana.

Pak Lee mengangguk, "iya, tugasnya berkelompok, jadi saya yang akan memilih kelompoknya"

Yoongi manyun seketika, rasanya pusing sekali kalau dosen sudah mengeluarkan tugas kelompok.
'Kenapa aku harus mengulangi ini lagi?', eluhnya dalam hati.

Waktu berlalu, beberapa kelompok sudah disebut namanya, yoongi melihat teman-temannya yang belum dipanggil Pak Lee, termasuk Taehyung.

Yoongi mendadak diam, ingatan yang lalu terulang dipikirannya.
'Kalau tidak salah, aku sekelompok dengan Yoojung dan Taehyung...'

"Lee jieun, Jeon Jungkook, Kim Taehyung, Im Yoojung, oh sohyun, Park Jimin dan Min Yoongi, kalian kelompok terakhir"

"Yess kita sekelompok gi!", yoojung senang sekali ketika mereka sekelompok, tapi Yoongi yakin bukan karna dia yang bikin yoojung senang, melainkan adanya Taehyung ataupun Jungkook.

Yoongi menulis nama kelompoknya, ada 3 orang yang berbeda dikelompoknya dulu, waktu itu Jimin atau Jungkook tidak ada di bagian kelompok mereka, melainkan waktu itu Jimin dan Jungkook berbeda kelompok.

Sekarang sedikit berbeda, Yoongi berharap tidak sama seperti dahulu.

.
1 jam setengah terlewati, Mata kuliah Pak Lee pun selesai.
Yoongi masih duduk dikursinya sambil melirik lelaki yang diujung sana.

Dia bersandar di dinding, sambil menopang kepalanya, matanya melirik kebawah seakan membaca buku, tapi seketika matanya tiba-tiba saja melirik Yoongi, Yoongi yang kedapatan melirik Taehyung langsung berpaling dan buru-buru memasuki bukunya kedalam tas.

Yoongi siap-siap mau pulang, tapi..

"Yoongi mau kemana? Kita bahas soal kelompok dulu yuk"

Jieun, wanita yang jarang Yoongi sapa dikelas, Yoongi kembali duduk saat itu juga, diam sambil mendengarkan Jieun berbicara dengan Yoojung.

Yoojung dan temannya sohyun mengeluh, kenapa harus hari itu juga mengerjakan tugas kelompoknnya.

Satu persatu datang ke meja Yoongi, termasuk Taehyung.

Return || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang