Chapter - 1 (Y)

348 58 6
                                    

Hari ini cuaca lumayan dingin, banyak yang mengeluh supaya tidak usah datang ke kampus.

Tapi sebentar lagi Ujian Akhir Semester, tidak mungkin mereka tidak hadir, mereka akan ketinggalan mata kuliah dan tugas lainnya.

Mereka yang dikelas sedang fokus mendengar Dosen, kecuali seseorang yang pulas tidur di bangku belakang.

Bisa-bisanya cuaca dingin seperti ini dia bisa tidur...

Teman sebangkunya jieun, sudah berulang kali membangunkannya, tapi entah kenapa dia tidak juga bangun.

Sampai cara baru pun ia lakukan untuk membangunkan teman sebangkunya.
Dia mencubit tangan temannya sampai temanya terbangun.

"AKH!!!"

Jieun terperanjat kaget, dan langsung berpura-pura sedang menulis.

Tapi yang lain tertuju ke arah Yoongi, sampai Dosen yang berbicara tadi mendadak diam.

Dia namanya Min Yoongi, yang tengah tertidur dikelas, tiba-tiba terbangun Karna merasakan sakit ditangannya.

"Kenapa disana berteriak?"

Merasa dilihat teman sekelasnya dan dosen bertanya kepadanya, dia pun berbicara.
"A-anu pak saya digigit semut merah yang gede banget itu pak..."

"Err i-iya pak banyak banget disini pak", sambung jieun.

"Jangan dekat-dekat ke jendela, agak ke tengah aja kalian", kata si dosen.

Mereka berdua mengangguk dan menggeser posisi mereka.

Tapi mendadak Yoongi terdiam, seperti ada yang aneh.
Dia melirik kesana dan kemari, suasananya seperti dikelas saat dia kuliah dulu.

Tunggu dikelas?

Yoongi diam sejenak, dan dia pun berpikir.
'Bu-bukannya aku tadi dirumah sakit?

dan sudah mati? Tapi aku kok disini sekarang? Apa aku sedang bermimpi?'

Suara Dosen membuat Yoongi sadar

"Oke jangan lupa tugasnya diselesaikan, Minggu ini Minggu terakhir kita kuliah, tugasnya dikumpul saat ujian mata kuliah Saya oke"

Yoongi menghela nafasnya, "bahkan dimimpi pun ada tugas juga.."

"Kamu tau nggak tadi Pak Heechul ngomongin apa?"

"Nggak.."

"Tuh makanya jangan tidur"

"Ha? Emang aku tadi tidur?"

"Lah nggak ingat dia, iyalah kamu tadi tidur, untung aku bangunin kamu tadi"

Yoongi masih diam mencerna, kok rasanya nyata sekali, Yoongi melihat tangannya lalu ia gerakkan berkali-kali.
"I-ini beneran aku hidup lagi-?"

"Yoongiiiiiii"

Tiba-tiba seseorang memanggilnya, suara ini sangat yoongi kenal, Yoongi pun langsung melihatnya.
Dan benar itu Yoojung, sahabatnya Yoongi.

Yoongi mendadak beku ketika melihat wajahnya, Yoojung yang baru saja menyuntikkan sesuatu ke selang infus miliknya, sampai Yoongi perlahan menutup matanya.

'Ke-kenapa dia ada disini...'

Itu yang ada dipikiran Yoongi.

Tapi tunggu, kalau disini ada Yoojung berarti ada Taehyung juga?

Yoongi melihat ke bangku paling depan, sederetan dengan teman-temannya yang lain, dan Yoongi melihat ada Taehyung disana.

Yoongi menelan ludahnya, apakah dia benar-benar balik ke masa lalu?

Return || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang