CHAPTER 1

1.2K 68 6
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Suatu malam yang sunyi seperti biasanya. Karena jam sudah menunjukkan pukul 00.23 dini hari, mungkin hampir semua orang telah mengistirahatkan tubuhnya karena hari yang sangat melelahkan.

Tapi tidak berlaku dengan pria tampan berparas seperti bule itu yang sedang sibuk dengan kegiatan keji nya. "MEMBUNUH" seseorang dengan sebuah pistol yang berada ditangan sebelah kanan.Menghujani peluru tanpa henti, hingga korbannya "TEWAS" mengenaskan akibat terkena tembakan berkali-kali.Si empunya terkena tembakan tepat di bagian dada sebelah kiri.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
                     *Flashback*

Seseorang yang telah sampai di kantornya dengan ditemani beberapa bodyguardnya.Secara tidak langsung dengan kedatangan ny itu membuat para karyawan yang sedang sibuk dengan urusan pekerjaan mereka masing - masing dibuat sedikit kaget dan spontan menunduk kan kepala ketika melihat kedatangan bosny itu, menunjukkan rasa hormat kepada bosny itu.

BRIGHT VACHIRAWIT CHIVAAREE,adalah orang terkaya dithailand sekaligus ketua dari kelompok MAFIA terbesar dan terkuat diThailand, mungkin bukan diThailand saja melainkan hampir penjuru Asia.

Bright adalah orang yang sangat dingin dan sangat menolak apa itu cinta,di kamus hidup bright tidak ada kata cinta karena cinta bagi bright hanya cuman membuat kehancuran untuk hidupnya saja,namun siapa sangka takdir berkata laiin, mengirimkan seseorang yang mampu merubah hidup ny itu.

Sesampainya dikantor ia, langsung menuju keruang meeting mengenai adanya rapat penting dengan klien dan mengabaikan para karyawanny itu yang masih setia berada ditempatny sambil menunduk ketakutan.

Sesampainya diruang meeting para klien yang telah sampai duluan dan melihat kedatangan bright, langsung berdiri bersamaan sambil membungkukan sedikit badany.Bright kini telah menuduki singgasana ny sambil menyuruh bawahan ny untuk memulaikan meeting.
''Mulai kan meeting ny''ucap bright dengan dingin.''Baik master''ucap bahawany. Meeting pun berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

''Baik...itu saja untuk meeting hari ini saya rasa sudah cukup,untuk hal yang perlu kita lakukan selanjutnya nanti sekertaris saya akan menghubungi anda lebih lanjut.'' Ucap bright.

''Baik master,untuk itu kami izin menghundurkan diri terlebih dahulu.'' ucap klien yang, mendapatkan anggukan kecil dari bright.Setelahny bright kembali ke ruang kerjany untuk melanjutkan beberapa pekerjaany yang sempat tertunda.Bright yang sedang fokus dengan laptop dan dokumen yang berada ditanganny. tiba2 dikagetkan dengan suara ketukan pintu.

Tok tok tok

''Masuk'' ucap bright dingin.

Cklek.pintu pun terbuka dengan memperlihatkan seseorang yang sedang berdiri yang diketahui bernama Mike, sahabat sekaligus saudara jauh bright.

Tampa basa basi bright langsung mengajukan pertanyaan karena dia telah mengetahui tujuan Mike ke ruang ny ''Apa,kau sudah menemukan penghianat itu''.ucap bright dengan tangan yang masih fokus mengetik.

''Sudah dia diketahui kini tengah berada dalam perjalanan ke bandara untuk rute keluar negeri untuk melarikan diri.''Ucap Mike dengan nada sedikit tinggi.

''Nice..perketat keamanan dibandara bila perlu culik dia bawa dia ke markas.''ucap bright yang sedikit menaikan nadany.

''khab..master.''Ucap Mike,lalu menuju keluar pintu karena tugas ny sudah selesai.

''Dasar bodoh,dia tidak tau sedang bermain dengan siapa,''batin bright.























































End


















Ga usah lanjut deh, ceritanya kurang bagus:).

15/1/2023

A MAFIA  | BRIGHT WIN   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang