Miss Him

256 22 20
                                    

Chapter ini akan jadi pov Kei, setelah kepergian Shoyo. Biar kita tau gimana keadaan Seme kita setelah Ukenya pergi.

Selamat membaca ya...

Setelah kepergian Shoyo pagi itu, Kei sangat menyesal dengan kata-kata yang di ucapkan. Dia ingin meminta maaf tapi dia sangat gengsi. Apalagi setelah kejadian malam itu, Shoyo seperti menghindari mereka semua.  Bahkan dia tidak membalas pesan Yachi dan Yamaguchi. Setelah itu,  Kei mendengar Shoyo sudah pergi ke Brazil tanpa berpamitan dengan mereka semua. Itu membuat dia merasa, kalau ada sesuatu yang buruk terjadi setelah kejadian one night stand malam itu.

Kei ingin tahu keadaan Shoyo, tetapi dia mendengar dari Yamaguchi kalau mereka semua seperti telah di block atau Shoyo menganti nomornya. Dia pikir sepertinya Shoyo ingin waktu sendiri dan akan menghubungi mereka setelah dia tenang. Sepertinya kata- katanya malam itu sangat keterlaluan.

Setelah itu, dia mendaftar ke Universitas dan tetap bermain volly. Tetapi, ada kejadian aneh yang di alaminya beberapa bulan ini. Dia sangat memilih makan  bahkan kue stroberi kesukaan menjadi makanan yang sangat di bencinya, bahkan dia merasa mual. Dan sangat lemah.

Saat memeriksa ke dokter, tidak menemukan apa -apa. Dia sehat saja, tetapi dokter hanya mengatakan kalau dia seperti mengalami Morning sickness. Kedua orangtuanya tertawa dan mengatakan kalau anaknya masih kuliah. Dia beri beberapa resep obat, dan di sarankan untuk beristirahat. Kei hanya bisa memakan pao daging, yang merupakan makanan kesukaan Sho. Yamaguchi sangat heran dengan sakit yang di alami Kei. Hanya beruntung sakit itu hanya berlangsung sebulan dan setelah itu dia kembali seperti semula.

Dia menjalani hari seperti biasa, terkadang dia bertanya ke Yamaguchi tentang kabar Shoyo, tetapi hanya di jawab dengan gelengan kepala saja. Jujur dia merasa sangat merindukan Shoyo selama ini, semua tingkah dan juga suara berisik  shoyo. Dia ingin mendengarnya sekali lagi, dia ingin kembali ke masa SMA, di mana dia mengejek SShoyodan membuatnya kesal. Tapi sayang, dia tidak bisa mengembalikan semua itu.

Kei berkencan dengan bebrapa gadis di kampusnya, tetapi dia merasa kalau dia menghianati Shoyo. Hubungannya tidak pernah bertahan lama, akhirnya dia memutuskan untuk menunggu Shoyo dan mengungkapkan perasaannya.

Tetapi pada hari itu, entah mengapa perasaan dia tidak nyaman, merasa kuatir tapi juga senang. Semalaman dia tidak tidur, memikirkan sesuatu hal tetapi dia tidak tahu apa itu. Tiba tiba dia menangis, tetapi saat yang sama dia merasa senang. Seperti dia mendapatkan hadiah yang terindah dan terbaik di hidupnya. Dia masih ingat hati itu tanggal 08 Juli.

Saat reunian anak anak Volly, Kei bertemu Kenma. Tetapi entah mengapa Kenma melihatnya seperti ingin memukulnya. Saat di tanya Kenma hanya menjawab dengan tatapan penuh kebenciannya. Kei yang tidak mengerti akhirnya tidak mempedulikan hal itu.

Setelah pergi untuk tujuh tahun lebih, akhirnya Kei mendengar Shoyo kembali dan akan bergabung dengan Black jackals. Entah mengapa hatinya merasa tidak tenang,  seolah ada perasaan yang ingin meledak. Kei berjanji akan bertemu dan mengungkapkan perasaan dan bila Shoyo menolaknya dia akan berusaha samapai Shoyo terima, supaya penantian selama ini tidaklah sia-sia.

To be continue....

Maaf untuk Pov Kei hanya sedikit saja....

Jangan lupa like dan comment ya...

✧༺♥༻ DESTINY ༺♥༻✧ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang