4.

5.5K 335 5
                                    

Luna sampai dimansion dengan menumpangi taxi karna tadi saat ia di caffe luna meminta sang supir untuk pulang terlebih dahulu.

Luna masuk kedalam mansion dan langsung menuju kamar.

Keesokan harinya luna sedang dikamar menonton drama.

"Huaa gue pengen ke Korea pliss"ucap luna yang fokus ke arah layar laptop.

"Aldo in the geng suruh kesini kali ya gue bosenn banget dirumah sendirian ANJIM" ucap luna yang berakhir seperti bentakan.

Luna mengambil handphone yang ada disebelah laptop, luna mulai mencari nomor aldo.

Tut... Tut... Tut..

"Halo" sapa luna

"Hm" jawab aldo

"Lo sama anggota inti kesini
dong gue kesepian ege"

"Hm"

"Sekalian gue titip cendol 1 tapi
airnya kuah seblak level
max ya jangan lupa"

"Hm"

"Jangan lupa pesenan gue tadi"

"Iy"

"Sama eskrim cornetto 1"

Setelah itu panggilan ditutup oleh aldo.

Disisi Aldo

"Bim beli cendol tapi airnya kuah seblak level max sama cornetto" perintah Aldo.

Semua yang ada diruangan itu langsung menatap Aldo binggung buka karna Aldo bicara panjang tapi karna perintah Aldo yang begitu nyeleneh.

"Ha emang ada ya" tanya guntur pada kenzo sang empu yang ditanya hanya menggeleng tanda tidak tahu.

"Emm sorry al tapi pesenan pertama lo kayaknya ga ada yang jual" ucap Bima.

"Cari sampe dapet itu pesenan nya luna" ucap Aldo tegas.

"WHATT LUNA?yang bener aja pesenan nya udah kek orang ngidam anjirrr" kaget Guntur.

"Hm setelah itu kita kemansion Damesha" ucap aldo.

"Ngapain lo kemansion Damesha" tanya kenzo.

"Luna disana" ucap aldo.

Aldo in the geng sudah sampai di mansion Damesha atau Luna raden yang ada didepan pintu langsung memencet bell.

"Ya cari siapa ya den" tanya maid.

"Bi Lunanya ada ga" tanya Adit.

"Ada den Silakan masuk nyonya ada di ruang keluarga" ucap maid itu mempersilakan mereka masuk.

"LUNA WE ARE YOUU" Teriak bima.

"Bisa ga sih gausah nganggu orang lagi nonton" kesal luna.

Bagaimana tidak kesal lagi seru serunya menonton drakor di TV tiba tiba ada teriakkan yang melebihi volume TV.

"Hehe ya sorry nih pesenan lo" ucap bima menyodorkan kresek yang berisi tentang pesanan Luna.

"Thanks" ucap luna.

"BIBI AMBILIN MANGKOK SAMA SENDOK 1 SEKALIAN AIR PUTIH BUAT MEREKA" Teriakan luna membuat aldo dkk spintan menutup telingannya.

"Buset suaranya ngalahin toa masjid" gumam guntur namun bisa didengar oleh luna.

"NGOMONG APA LO BARUSAN HAH!!" Marah luna menunjuk guntur sedang kan guntur berlindung dibelakang bima.

"Enggak kok gue ga ngomong apa apa sumpah"ucap guntur yang masih dibelakang bima peace dan menyengir seperti kuda.

Hari ini entah kenapa luna menjadi sensitif mungkin karna kandungannya.

"Ini nya" ucap maid yang mengantarkan pesanan luna.

"Makasih bi" ucap luna berterimakasih.

Luna membuka cendol yang airnya berisi kuah seblak ke dalam mangkok setelah itu ia mneyondorkan mangkok itu ke arah aldo.

Aldo yang disodorkan cendol berkuah merah itu menaikan alisnya sebelah.

"Minum" ucap Luna yang mulai membuka bungkus cornetto.

Aldo yang mendengar itu langsung menyodorkan ke bima.

"lo kok gue sihh tadi yang pesen Luna kenapa yang minum jadi gue" tak Terima bima.

"Lo semua harus minum cendol yang ada di mangkok itu" suruh Luna yang asik memakan es krim.

"Ga mau gue" ucap bima semua yang ada disitu mengangguk menyetujui ucapan bima.

"Harus lo semua harus minum tu cendol" paksa Luna.

Semua hanya memandangi cendol itu cendol yang berkuah merah mereka bergedik ngeri.

"Ayo makan apa mau gue suapin" tawar Luna.

"Ee-gausah"ucap Adit cepat.

disana sudah ada bima yang meminum cendol itu duluan setelah meminum cendol itu bima meminum air putih yang sudah tersedia di meja itu sampai kadas.

Dan diikuti dengan yang lainnya.

"Lo kenapa ada di mansion Damesha and kenapa lo dipanggil nya sama maid tadi"tanya guntur kepo.

"gue istri dari Tuan alister zayn Damesha" ucap Luna selesai memakan es krim.

"Yang bener lo jadi lo udah punya suami" kaget kenzo dan yang lain.

"Yes kenapa sihh emang" tanya Luna.

"Gpp kok cuman kaget aja gue kira lo single ternyata udah ada pawang" ucap kenzo.

"Dan gue punya pertanyaan buat lun,lo hamil?" tanya guntur melihat perut luna.

"Iy" jawab luna.

"Whatt yang bener aje dan kenapa lo mau masuk geng kita" tanya guntur lagi.

"Karna calon anak gue yang minta mungkin anak gue nanti bakal nurunin emaknya" ucap Luna.

"Dan nanti yang akan menjadi penerus geng DİÁVOLOS dimasa depan dia yang masih ada diperut luna" ucap kenzo dan disetujui oleh semua anggota inti.

the wife becomes an antagonist [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang