Luna sedang ada di Caffe tempat tongkrongan anak geng motor, luna menghampiri meja yang dipenuhi anak geng laki-laki.
"Woyy lagi rencanain apa nih" ucap luna sambi menepuk pundak salah satu pemuda yang ada disitu.
Hawa di sekitar bangku itu tiba tiba menjadi dingin.
"Kok jadi dingin gini ya" gumam Luna
"Neng tangannya tolong dikondisikan" ucap salah satu dari mereka.
"Ah sorry" setelah mengatakan itu Luna langsung duduk dibangku yang kosong lebih tepatnya di sebelah orang yang ditepuk bahunya oleh Luna.
"Annyeonghaseyo kenalin gue launa panggil aja Luna" ucap Luna memperkenalkan diri sedangkan para laki laki itu hanya diam dengan tatapan binggung.
"Kenalin gue Bima Raditya Kusuma panggil aja Bima dari keluarga Kusuma anak pertama dan paling tampan diantara mereka" pd Bima sambil bersalaman dengan Luna dan di balas oleh Luna.
"Kenalin gue beatrice adithama zhafran panggil aja Radit dari keluarga zhafran cowok paling digemari di Universitas atlantis" ucap radit sambil bergaya layaknya orang tertampan didunia.
"Kenalin gue kianu guntur baswara panggil aja guntur dari keluarga baswara orang paling ceria diantara mereka"ucap guntur sambil tersenyum.
"Kenalin gue kenzo galaksa railos panggil aja kenzo dari keluarga railos" ucap kenzo
Luna melihat dua orang yang diam dengan wajah datarnya Luna yang melihat orang itu menaikan sebelah alisnya.
"Lo berdua" tanya Luna sambil menunjuk orang yang berwajah datar itu.
"Gue raden" ucap raden.
"Aldo"ucap Aldo.
Orang kalo ga minat ngomong ya bgini kek om al eh tapi masih mendingan om al deh -batin Luna sambil menghembuskan nafasnya pelan.
"Kalian pasti anak geng"tebak Luna
" iya kita ank geng nama geng kita DİÁVOLOS ketua dari geng kita aldo wakilnya raden dari kampus atlantis "jelas kenzo
"Wihh gue juga di atlantis lo pada jurusan apa"tanya luna kepada mereka.
"adit jurusan teknik mesin kenzo jurusan psikologi aldo jurusan manajemen raden jurusan hukum bima jurusan kedokteran dan gue jurusan seni"jelas guntur
"Kalo lo"tanya guntur
"Gue jurusan sastra"
"Cita cita lo penulis" tanya kenzo
"Engga cita cita gue TNI pas masih SMA terus sebelum gue pindah kesini gue kuliah ngambil jurusan teknik saat gue pindah kesini gue ngambil jurusan sastra" jelas luna menyengir.
"Hah lo mau jadi TNI kenapa malah ngambil jurusan yang beda jauh dari cita cita lo" tanya Bima.
"Gue cuman pengen coba coba aja" ucap luna yang kini menyeruput minuman aldo sedangkan aldo hanya diam sambil memainkan hpnya.
Teman teman aldo terbercangang aldo itu kejam lhoo ketua geng yang paling ditakuti dari geng geng lain nih cewek punya nyawa 11 kali ya kayak ipang -batin teman teman aldo.
"Ehh gue boleh gabung ga jadi bagian inti DİÁVOLOS" ucap luna semua bagian inti DİÁVOLOS termasuk ketua dan wakil menatap luna tak percaya kecuali ketua dan wakil hanya memandang datar luna.
"Serius neng" tanya Adit.
"Serius lah masa ecek ecek" jawab luna yang kini mulai memakan hidangan dimeja itu.
"DİÁVOLOS tidak menerima anggota perempuan" ucap raden.
"Tenang gue bukan cewek lemah gue juga bisa berantem kok" ucap luna.
"Udahlah Terima aja gue jadi bagian dari kalian toh gue cantik,pinter,seksi ,kaya,jago berantem,gue juga bisa balapan motor maupun mobil apa lagi yang kurang coba cewek kayak gue itu unlimited edition tau"bangga luna sambil menepuk nepuk dadanya.
" ayolah masa cewek kayak gue disia siain sih ga elit banget"mohon luna yang kini tengah menggoyang ngoyangkan tangan aldo dan tak lupa dengan puppy eyenya.
Aldo merasa tak tega pun mengiyakan sedangkan yang ada di meja itu melongo.
"Ga gue ga Terima kalo DİÁVOLOS ada anggota inti cewek mau dibilang apa nanti DİÁVOLOS sama geng lain"protes raden tak Terima.
Sedang kan Aldo yang mendengar protesan dari raden pun menatap tajam raden sedangkan raden juga membalas dengan tatapan tajam.
" gue sih setuju aja asal lo tau resiko masuk ke anggota geng kita"ucap kenzo santai.
"Hm gue tau kok resikonya, jadi gue diterima" luna memastikan ini bukan prank.
Aldo hanya menganggukan kepalanya.
"YESS MAKASIH UDAH TERIMA GUE JADI BAGIAN DARI KALIAN" Senang luna sampai lompat lompat dan langsung memeluk mereka satu persatu.
Yang ada dimeja itu reflek langsung menutup telinganya.
"mana HP lo" tanya luna kepada Aldo dan langsung memberikan hpnya kepada luna.
Luna mengetik sesuatu dihp Aldo.
"Ini nomor HP gue dan jangan lupa nama gue luna gue mau pulang dulu kalo gitu bye" luna menghilang dari pandangan mereka dan langsung menatap Aldo tak percaya menerima anggota perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
the wife becomes an antagonist [HIATUS]
FantasyLaluna avira mahasiswi di Universitas Gadjah mada jurusan teknik mesin di yokyakarta. Laluna orangnya itu keras kepala, petakilan, tidak punya urat malu, suka makan dan satu lagi kalian harus tau kalau Luna itu mantan ank preman saat SMA. Laluna sa...