Luna sedang memilih minuman di minimarket namun saat ingin mengambil minuman itu ada seseorang yang tiba tiba memanggilnya.
"LAUNA"kaget pemuda itu dengan raut tak percaya.
Luna yang merasa dipanggil pun menoleh kesamping melihat pemuda yang tadi memanggilnya.
Wow gwanteng rek -batin Luna terpesona melihat pemuda itu.
" launa kan?"tebak pemuda itu yang di jawaban anggukan oleh luna yang sedang mengagumi pemuda yang ada dihadapannya itu.
"Masih inget ga sama gue" tanya pemuda itu menunjuk dirinya sendiri, luna menggeleng tanda tidak mengenal pemuda itu.
"Aelah lun gue sahabat pluss mantan lo masa ga inget" ucap pemuda itu.
Luna yang masih mencerna ucapan pemuda yang ada dihadapanya itu.
"Emang gue punya mantan y" tanya Luna pada sang pemuda itu.
"Masa mantan cuman 2 aja lupa sihh lo lun parah sihh ini parah banget malah" ucap pemuda itu.
"Emang mantan gue siapa aja" tanya Luna.
"Lo punya mantan 2 salah satunya gue yang satunya ga tau gue tau lo punya pacar lagi aja dari clarrisa"ucap pemuda itu.
Luna yang mendengar ucapan pemuda itu pun mulai nge-blank.
"Eh ceritain dong gue dulu" ucap luna.
"Mana HP lo" tanya pemuda itu serta tangan yang seakan menyuruh luna untuk memberikan hpnya kepada pemuda itu.
Luna langsung memberikan handphonenya kepada pemuda itu.
"Nihh" ucap luna.
Luna mengambil minuman dingin dan truss mengambil handphonenya yang disodorkan pemuda itu.
"Jangan lupa chat gue" ucap pemuda itu.
***
Setelah bertemu pemuda itu di minimarket ia langsung bertemu dengan aldo dkk didepan minimarket itu.
Dan sekarang Luna dan aldo dkk sedang ditaman dekat minimarket.
"Lun pulang yok gue gabut kalo disini" ucap guntur yang sibuk memainkan rambut kenzo.
"Yaud-" ucapan Luna terpotong dengan amukan tuan muda Railos.
"KIANU GUNTUR BASWARA!!RAMBUT GUE LO APAIN ANJING!!!" dari tadi kenzo sudah sabar dengan guntur yang sendari tadi memainkan rambutnya namun kesabaran kenzo kini sudah habis guntur yang membuat rambutnya gimbal karna slime di rambutnya dan ini adalah perbuatan guntur.
"GA GUE APA APAIN SUMPAH DEMI ANAKNYA LUNA YANG MASIH SEBIJI APEL, CUMA GUE KASIH TOPING AJA TUH RAMBUT BIAR GA NGEBOSENIN, ya gak lun?" ucap guntur diakhiri pertanyaan membujuk agar LUNA mengiyakannya namun LUNA malah asik dengan handphonenya sepertinya akan ada tanda tanda para lelaki yang ada disitu akan menjadi babu dan yang menjadi tuan putri ialah luna, kalau tidak percaya hitunglah sampai 5 detik.
1 detik
2 detik
3 de-
Yahh,sepertinya dugaan kita salah belum sampe 5 detik sudah ada panggilan.
"ADITT, RADEN!!" panggil luna teriak.
"Apa lun?" tanya Adit malas karna mereka anggota inti diavolos sudah biasa dengan ini.
"Gue pengen siomay ga pake acar sama kubis truss beliin gue susu pisang sama coklat sama satu lagi basreng 5 ribu emm sama ini juga deh apa tuh namanya bakso tapi kuahnya diganti sama sambel kacang yang buat sate itu okey inget harus pedes sama siomay nya juga pedes, udah sana beli nih uangnya" suruh luna yang lanjut memainkan handphonenya.
Adit dan raden langsung pergi membeli apa yang disuruh oleh Luna tadi.
Handphone Luna tiba tiba berdering.
"WOYY!! lo semua diem" ucap Luna mengangkat telfonnya.
"Hallo pak" ucap Luna ramah, suara dilembut²kan, jangan lupakan senyum palsunya.
"....."
"Aduhh pak kayaknya saya izin dulu deh soalnya lagi ada urusan keluarga"ucap Luna melas.
"......"
"Yaudah ya pak saya lagi ada tamu" ucap Luna mematikan telponnya.
Stelah mematikan telfonnya Luna dikerubungi oleh anak anak diavolos kecuali Adit,raden, aldo.
"Siapa lun?"tanya guntur.
"Dosen" jawab luna mainkan handphonenya.
Ohh
"Kenapa"ucap kenzo.
"Nanyain kenapa gue absen" ucap Luna malas.
Setelah itu mereka bubar melanjutkan kegabutan mereka.
B
E
R
S
A
M
B
U
N
GHii guys mau tanya nihh.
Kalian ada recomend drakor/dracin/series thai yang ratenya 100/10 menurut kalian g?
KAMU SEDANG MEMBACA
the wife becomes an antagonist [HIATUS]
FantasiLaluna avira mahasiswi di Universitas Gadjah mada jurusan teknik mesin di yokyakarta. Laluna orangnya itu keras kepala, petakilan, tidak punya urat malu, suka makan dan satu lagi kalian harus tau kalau Luna itu mantan ank preman saat SMA. Laluna sa...