Luna Sampai di soekarno-hatta international airport disana luna dijemput oleh aldo dkk.
"Gimana lun liburannya?"tanya bima.
"seru,tapi disana gue ketemu suami gue" jawab luna.
"Bukannya suami lo ada di Indonesia ya kemaren" ucap guntur.
"No, suami gue di thailand ya kemarin mungkin lagi ada masalah sama perusahaan yang ada di thailand" ucap luna.
Luna dan aldo dkk sampai di mansion Damesha luna masuk kemansion diikuti aldo dkk.
"Kalian duduk aja disana aja gue mau kekamar dulu mau mandi sama naruh koper dulu" ucap luna menunjuk ruang keluarga dan langsung berjalan keatas menuju kamar.
Luna selesai mandi ia turun untuk menemui aldo dkk.
"Ehh gimana kalau besok kita kepantai klayar di pacitan" ucap Luna melihat satu persatu dari mereka.
"Gue oke oke aja gatau yang lain" ucap Adit.
"Perjalanannya 18-19 jam emang kalian sanggup?" tanya kenzo.
"Kan bisa naik jet kalau enggak pesawat" usul luna.
"Gue ga setuju naik jet atau pesawat karna kita ga tau nanti gimana suasana perjalanan kesana" ucap guntur.
"Iya tapi kan masalahnya luna lagi hamidun bego" ucap Bima yang menoyor kepala guntur.
Semua yang ada disana mengangguk.
"Tapi gue gapapa kok kan kalau capek tinggal mampir mall kalau ga hotel kita ga se melarat itu ya lo padakan anak konglomerat masa cuman nyewa hotel sama jajan dimall aja ga mampu"ucap luna.
"Kita berangkat hari sabtu" ucap kenzo dan diangguki semua kecuali guntur.
"Jangan hari sabtu lah gue ada kelas kalo sabtu gimana kalo minggu aja" usul guntur.
"Bolos aja ngapa sihh kayak gue" ucap luna.
"bolos aja lo tur"ucap Adit.
Selesai diskusi aldo dkk pulang luna ingin menutup pintu nampun pintu itu dibuka dari luar.
Mata Luna melebar karna yang membuka pintu itu aliater yang Luna tau alister ada di Francis.
"loh kok om ada disini bukanya om di Francis ya" ucap luna.
"Om-"ucapan luna terpotong karna alister.
"Jangan panggil saya OM" ucap alister.
"Saya pulang cepat karna ingin dirumah" ucap alister.
"Loh enak di Francis tau ada menara Eiffel" ucap luna.
***
Hari sabtu pun tiba hari yang dinanti oleh mereka luna juga sudah mendapatkan ijin dari alister walaupun itu sulit.
Aldo dkk sudah ada dihalaman mansion Damesha disana juga ada alister yang sedang menemani luna walaupun nanti ia tidak ikut.
"Gimana udah semua belom" ucap kenzo.
"Udah, lun lo bawa mobil sendiri atau sama kita naik motor bareng aldo" tanya kenzo kepada luna.
"Bareng aldo gue" ucap luna,
"Tidak luna sama saya" ucap alister.
"Emang kamu ikut" tanya luna.
Sedangkan alister hanya diam tak menyahuti ucapan luna.
"Udah semua kalo gitu kita berangkat" ucap kenzo.
Luna yang mendengar ucap kenzo pun langsung pamit kepada alister.
"Berangkat dulu ya kamu mending urusin selingkuhan kamu yang ada di kantor" suruh luna.
"Berangkat dulu ya om bye bye" ucap Adit sambil melambaikan tanganya.
Aldo dkk serta luna sudah berangkat alister langsung masuk kedalam mansion dan setelah itu keluar ia harus kekantor.
Luna berangkat sekitar jam setengah 5 pagi mungkin nanti sampai disana sekitaran jam 11 atau 12 malam kalo ga macet sama mampir mampir dulu mungkin nanti Aldo dkk serta luna akan menginap dihotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
the wife becomes an antagonist [HIATUS]
Viễn tưởngLaluna avira mahasiswi di Universitas Gadjah mada jurusan teknik mesin di yokyakarta. Laluna orangnya itu keras kepala, petakilan, tidak punya urat malu, suka makan dan satu lagi kalian harus tau kalau Luna itu mantan ank preman saat SMA. Laluna sa...