HALO SEMUA NYA, INI CERITA PERTAMA AKU.SEMOGA KALIAN SUKA YA!
•••
Namanya 'Melinda Virane Wijaya', dia anak perempuan satu-satunya di keluarga Wijaya. Melinda sangat suka makan dan ngemil, tapi entah kenapa dia tidak gemuk-gemuk, padahal dia sangat suka makan. Melinda tinggal bersama keluarga nya dirumah yang bisa di bilang cukup besar dan megah, Melinda anak yang sangat periang dan penyayang, walaupun cukup jutek.
Melinda mempunyai abang yang sangat sayang pada nya, tapi kadang suka nyebelin. Dia adalah Kenan Arsen Wijaya, Kenan sangat suka jahili adik nya, bahkan dia pernah menghilang kan barang berharga milik Melinda. Karena sifat jahil nya, walau suka jahil. Dia sangat lah cuek kepada orang lain, tidak kecuali dengan keluarga nya yang humoris.
Ayah nya Melinda dan Kenan adalah CEO terkenal, dia adalah Alex Wijaya. Ibunda Melinda dan Kenan adalah Melisya Anggunia. Meskipun Ayah Melinda CEO terkenal, Melinda tidak pernah sombong kepada teman di sekolah nya. Apalagi memamerkan hartanya. Menurut dia, Itu hanya membuang waktu nya saja.
Begitupun sebaliknya dengan Kenan, dia juga tidak sombong kepada teman sekampus nya. Apalagi memamerkan hartanya. Melinda dan Kenan adalah anak yang berprestasi di sekolahan nya, mau pun di kampus nya. Mereka sama-sama anak yang pintar dan cerdas, mereka juga akan berteman dengan siapa saja, Kenan dan Melinda tidak pernah memilih teman. Mau pun dia kaya, atau pun dia tidak berkecukupan.
Melinda suka membaca novel, dia sangat menyukai novel, karena wangi 'khas' dari novel sangat lah harum dan enak. Selain suka membaca novel, dia juga suka menuliskan cerita.
Hidup Melinda berubah sejak dia di jodohkan oleh kedua orang tua nya. Dia di jodohkan dengan seorang laki-laki yang bernama 'Bima Malvinsya', cowok yang dingin dan cuek, ia tidak peduli dengan orang yang berada di sekitar nya.
Bima adalah anak dari Muhammad Malvinsya dan Naya Sintia, Bima juga mempunyai adik yang bernama Intan Sintia. Adik Bima sangat lah bawel dan cerewet, tidak dengan Bima, dia tidak banyak omong.
Bima anak yang berprestasi di sekolah nya, sama dengan intan. Intan sering mendapatkan rangking 1, intan anak yang rajin membaca dan menggambar. Bima juga suka membaca dan berolahraga, Bima juga ketua dari Delors gang.
Selain mempunyai sifat yang cuek dan dingin, ia mempunyai muka yang sempurna. Bahkan bikin kaum hawa jerit-jerit, di tambah dengan sifat nya yang cuek dan dingin. Bagaimana tidak menjerit-jerit kaum hawa?
Tapi lain dengan Melinda, dia sangat benci kepada Bima. Bima di mata Melinda tidak ada sempurna-sempurna nya, Melinda benci dengan sifat kejam dan cuek Bima. Melinda tidak suka dengan cowok yang kejam, ayah dan Abang nya saja belum pernah kejam dengan nya, apalagi sampai membentak nya.
•••
Kenan dan Melinda tengah asik menonton Televisi. Melinda terus merengek meminta untuk mengantarkan nya ke minimarket, Kenan pun menuruti apa kata Sang Adik dan mengantar nya.
sesampai nya di minimarket
"Gua tunggu di luar aja ya." Ujar Kenan.
"Ohh oke, eh iya mau nitip sesuatu ga?" Tanya Melinda.
"Hmm, minuman kaleng aja deh satu."
"Bentar ya, tapi duit nya mana?" Tanya nya lagi sambil nyengir kuda.
"Adek sialan. Ck, bentar."
"Nih gua kasih dua ratus tuh." Lanjut nya mengeluarkan dua lembar kertas uang.
"Ngogeyy, tungguin sini ya!!" Ucap Melinda sedikit teriak.
"Iyaa bawel." Oceh kenan.
Melinda pun memasuki minimarket tersebut, dan mulai mengambil makanan dan minuman yang ia inginkan.
"Minuman abang udah, ohh iya. Chiki kesukaan gue!"
Melinda mulai mengambil Snack kesukaan nya, namun Snack itu berada di tempat yang tinggi. Mau tidak mau, Melinda harus berjinjit.
"Aduhh, tinggi banget." Melinda tampak kesusahan untuk mengambil Snack kesukaan nya.
Melinda masih terus berusaha untuk mencapai Snack tersebut, tiba-tiba dari belakang. Ada tangan kekar yang mengejutkan Melinda, Melinda terkejut melihat tangan kekar itu, dan berbalik badan untuk melihat lelaki itu.
"Makanya, kalo ga nyampe minta tolong." Ucap lelaki itu dan pergi setelah mengambil Snack itu, dan mengasihi nya ke Melinda.
Melinda hanya terpaku melihat punggung lelaki itu. 'anjir, gimana mau minta tolong Orang tadi disini sepi.' batin Melinda.
Selesai berbelanja Melinda langsung pergi ke kasir dan membayar nya, setelah membayar ia pergi keluar menemui Kenan.
______________________
To be continued
menurut kalian cowok yang nolongin Melinda kira-kira siapa yaaa?semoga kalian sukaa!
voteee yaaa! ILYIEUUUU SMWW 💐💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely love
Teen Fiction✧ kalo mau baca, jangan lupa di vote ya, sama follow! ✧ (☞^o^) ☞ jangan lupa baca yaa! (๑♡⌓♡๑) Kisah ini menceritakan tentang kedua seorang anak Remaja yang tidak sengaja bertemu, dan tak sengaja di jodohkan oleh orang tua mereka. Kedua...