WELCOME BACK TO STORY 'RAKHSAN'
Apakah kalian merindukan cerita ini??
Wkwkkw maaf sebelumnya ceritanya aku unpub mendadak, tapi itu semua
aku lakuin buat kenyamanan kalian juga. Karena alur di cerita ini agak membingungkan awalnya, jadi aku berencana buat alurnya lebih smooth lagi.OH YA, SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE YAAA, JANGAN JADI SIDERS OKEHH!
JANGAN LUPA BERINTERAKSI DI KOLOM KOMENTAR JUGA.
KALIAN ASAL MANA?
NAMANYA SIAPA?
MASIH JOMBLO BELUM? KALO MASIH GOOD JOB PERTAHANKAN, APALAGI YANG HTS AN, CUKUP DIPERTAHANKAN AJA 😭
~o0o~
*
*
*
*“Kehadiranmu begitu menenangkan, seperti hembusan angin lembut,
Mengisi hidupku dengan kedamaian
dan keindahan yang tiada tara.”—Rakhsan Agraish Baskara.
~o0o~
Hembusan angin pagi terasa sangat menyegarkan, terlebih lagi di tepi pantai yang menghangatkan. Suasana yang begitu menyenangkan sekaligus menenangkan.
Tepat di tepi pantai yang dipenuhi kehangatan itu terlihat sosok cewek manis tengah berlari kecil menghindar dari kejaran seseorang. Hembusan angin yang kencang disana berhasil membawa rambutnya berterbangan di udara mengisi kecantikannya.
"Ayo kejar kalo bisa," ucap cewek itu diiringi tawa sumringah yang tak berhenti keluar sedari tadi.
Cewek itu berlari kecil sambil sesekali melirik ke belakang mencoba melihat apakah sosok yang berada dibelakangnya itu mampu mengejar dirinya.
"Jangan lari-lari, batu banget di bilangin."
Rakhsan Agraish Baskara, cowok dengan napas terengah-engah itu menatap cewek didepannya dengan tatapan khawatir. Bagaimana bisa pacarnya berlari secepat itu? Sungguh imut.
"Gini-gini kan tetap pacar kamu," balas Vania sambil terkekeh.
Rakhsan tak membalas ucapan Vania, cowok itu hanya tersenyum hangat nan manis menatap pacarnya yang terlihat sangat bahagia sekarang. Ia senang, senang melihat senyum itu kembali seperti semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKHSAN
Teen Fiction'This story is purely my own work' "Walau banyak rintangan yang ada, aku tetap berharap hubungan ini direstui Semesta." ••• Ini tentang Rakhsan. Rakhsan Agraish Baskara. Hidupnya yang terkenal sempurna itu tentu saja sangat di idam-idamkan oleh semu...