03. Tak tergapai

11.4K 519 20
                                    

Happy Reading All
*
*
*
*

"Di dunia ini tidak ada yang benar-benar bisa dimiliki, bahkan udara yang kita hirup di bumi, harus dihembuskan kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Di dunia ini tidak ada yang benar-benar bisa dimiliki, bahkan udara yang kita hirup di bumi, harus dihembuskan kembali."

-Gavin Daffa Argadana.

~o0o~

"Lo gak bosen terus-menerus bolos disini?"

"Gak, soalnya ini tempat ternyaman gue."

"Senyaman itu kah, sampe Lo gak nemuin tempat persembunyian yang lain?"

"Hm." Gavin, cowok dengan rambut sedikit acak-acakan itu menatap pemandangan di bawah sana, pemandangan dibawah rooftop yang menampakkan suasana sekolah yang sepi sekaligus tenang. Cowok itu sama sekali tak berkutik, bahkan ia tak sedikitpun menatap cewek yang tengah berdiri disampingnya. Seorang cewek yang sudah ia ketahui siapa.

"Gue lagi gak mau di ganggu, La," ucap Gavin setelah diam beberapa saat.

Starla, cewek dengan rambut panjang serta coklat pekat itu menatap Gavin sambil menarik napas panjang. "Se-benci apa sih lo sama gue sampe kehadiran gue aja Lo anggap sebagai gangguan?" tanya Starla.

"Gue gak benci sama lo, La."

"Terus kenapa lo selalu menghindar?"

Gavin menutup matanya sejenak kala pertanyaan itu dilontarkan Starla, cowok itu kemudian berbalik menatap Starla yang sudah berdiri disampingnya. Gavin menatap Starla sejenak, kini mata mereka saling terpaut, Gavin tak tau harus menjawab apa, tatapan Starla membuatnya merasa seperti sosok paling jahat di dunia.

"Kita udah sepakat buat gak mengungkit apapun lagi, kan?"

"Kenapa lo menghindar, Vin?" tanya Starla kembali sembari menatap sendu cowok didepannya. Starla terus menatap Gavin, berharap cowok itu mau memberikan jawaban untuknya. Jawaban yang sudah lama ingin ia dengarkan.

"Tanpa gue jawab pun. Tentu lo udah tau jawabannya," jawab Gavin sambil menatap lurus ke depan.

"Karena dia?"

Gavin hanya diam, cowok itu tak menjawab satu patah katapun membuat Starla tersenyum miris saat melihat reaksi itu.

"Hahaha. Gue ngerasa jadi cewek paling bodoh di dunia, kenapa gue bisa jatuh cinta sama cowok yang masih terkunci sama masa lalunya," ujar cewek itu. Ia terkekeh pelan merasa dirinya sungguh menyedihkan. Ia hanya ingin cintanya terbalaskan, kenapa kisahnya begitu sulit untuk digapai?

RAKHSANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang