Happy Reading.
®
©
"Mr Wang ini data yang harus anda ACC" Aliya mencoba seformal mungkin didepan Jimin. Hyunsik bulan madu dan Jimin menggantikan posisinya sementara. Secara Jimin junior Manager.
"Taruh saja di meja Lia. Ada lagi berkas yang harus aku tanda tangani atau ACC?"
"Tidak, beberapa wartawan dari lapangan bilang akan meliput berita besok jadi untuk hari ini materi kosong"
"Bagaimana dengan rating berita yang kau siapkan kemari?"
"Naik 2% dari penayangan sebelumnya Mr"
"Bagus. Terus kembangkan artikel dengan ide dan gagasanmu Lia. Karena dari semua penulis redaksi hanya kau yang terus mencetak rekor"
"Itu juga berkat Sieun Mr. Dia membawakan berita dengan baik"
"Apapun itu kalian team dan ya kau tidak perlu ikut wawancara malam ini, Penulis Kim Eun Sook sedang mengincarmu"
"Ha?"
"Dia curiga karena setiap hari Rating dari Redaksi kita selalu naik, dia mempelajari artikel atau naskah yang kau ciptakan untuk redaksi kita, dia tertarik pada idemu"
"Oh..."
"Kau bisa pulang..."
"Siapa yang menggantikan saya Mr?"
"Jieon, kau pulang saja. Karena seharusnya kau lembur hari ini tapi karena tidak jadi besok kau lembur, aku akan menyiapkan materi untuk besok, jadi kita kerjakan berdua"
"Berdua?"
"Ya? Hyunsik sendiri yang menyiapkan ini dari 2 Minggu yang lalu. Tapi karena pernikahannya semua ditunda. Kau keberatan?"
"Tidak. Saya permisi Mr"
"Ya"
Sebenarnya susah bersikap formal pada Aliya tapi Jimin harus jaga image atau semua akan memperhatikan mereka lagipula di tempat kerja harus profesional. Benar bukan?
"Han pasti akan membantu Jieon" Jimin malas ikut sesi pengawasan wawancara hari ini. Tubuhnya sudah lelah karena mengurus pernikahan Hyunsik dan belum lagi menggantikan posisinya.
"Kau harus bayar mahal untuk lelah ini Hyunsik"
+
Seperti yang direncanakan Jimin kemarin keduanya lembur hari ini hanya berdua, Aliya sudah mulai malas karena Han mengolok-oloknya jadi Aliya berprasangka Jimin sengaja agar keduanya berduaan tapi saat melihat keseriusan Jimin dan hanya fokus pada materi mereka Aliya langsung sadar.
Jimin mencoba profesional dengan jabatannya dan ini memang murni pekerjaan mereka, karena memang Aliya selalu melakukan ini dengan Hyunsik, bisa seminggu 2x untuk materi yang akan mereka susun. Perencanaan yang selalu di meeting kan setiap seminggu sekali dan ide serta gagasan akan mereka bahas berdua lalu didiskusikan dengan devisi lain. Aliya dan Hyunsik adalah inti dari semua berita dan tayangan.
"Kurasa kau harus revisi ini Lia. Beberapa media akan menggunakan ini dan hal sudah tertebak duluan"
"Saya memang akan merevisi ini Mr makanya saya beri tanda. Beberapa ide ini dari Jieon, dia dapat dari sesi wawancara kemarin" Terang Aliya.
"Kau perhatikan dia juga. Meskipun baru dia cukup mengembangkan idenya" cetus Jimin.
"Ya. Jieon mudah menangkap sesuatu dan dia cepat mempelajari ini. Saya akan membuat dia satu team dengan Han karena semua operasional lapangan Han yang mengurus"
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Goes On!!
RomanceLingkaran itu kau ciptakan sendiri untuk menyiksa dirimu sendiri. Masa lalu bukan aib yang harus kau jadikan pondasi untuk membatasi diri.