ElainaNama kakak tertua dari tiga
bersaudara diklan metkayina, tempat tinggal para suku karang.
Anak spesial yang diberi berkat dari eywa atas kelahirannya.
sang pengendali elemen esSeluruh rakyat metkayina tau betapa spesial nya elaina.
Mereka menyayangi dan menyukai elaina. Ditambah lagi, dia yang memiliki sifat yang lemah lembut dan ramah.Ao'nung dan tsireya, mereka berdua merupakan saudara kandung elaina. Padahal elaina lebih tua dari pada mereka, namun betapa protektif nya mereka kepada elaina sangking sayang nya pada sang kakak.
Namun itu wajar, tak hanya dua bersaudara itu, bahkan kedua orang tua mereka pun jelas lebih keras dan protektif pada anak-anaknya terutama elaina.
walau dianugerahi kekuatan spesial, elaina memiliki tubuh yg cukup lemah. Itulah mengapa para rakyat metkayina selalu memperhatikan dan menghawatirkan elaina ketika gadis itu bertindak ataupun melakukan sesuatu.
Atas perintah ayahnya, tonowari selaku olo'eyktan dan ibunya, ronal seorang thasik yang menjaga ketat gerak gerik anak-anaknya. Mereka-lah orang tua dari tiga bersaudara itu.
๑♡♡๑
pengalaman, pengetahuan dan petualangan baru akan dirasakan elaina disaat dimana mereka memiliki tamu istimewa sekaligus tamu dihati elaina
..꒰⑅꒱..
ᴘᴇɴɢᴇɴᴀʟᴀɴ ᴛᴏᴋᴏʜ
𝗘𝗹𝗮𝗶𝗻𝗮
"Say yes to heaven, Say yes to me"ᴘʜᴏᴛᴏ ʙʏ ɪɴꜱᴛᴀɢʀᴀᴍ : @ʙᴇᴇʙᴜɴɪ
𝗡𝗲𝘁𝗲𝘆𝗮𝗺 𝘁𝗲 𝘀𝘂𝗹𝗹𝘆 𝘁𝘀𝘆𝗲𝘆𝗸'𝗶𝘁𝗮𝗻
"I've got my eye on you, elaina"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᘛYes to heaven♪♬♪
Fantasy彡ꜰᴀɴꜰɪᴄ ɴᴇᴛᴇʏᴀᴍ x ʀᴇᴀᴅᴇʀꜱᏊ ᘛ🅈🄴🅂 🅃🄾 🄷🄴🄰🅅🄴🄽 𝗔𝗱𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗮𝗹𝘂𝗻𝗮𝗻 𝗹𝗮𝗴𝘂 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗽𝗮𝘀, 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗴𝗮𝗺𝗯𝗮𝗿𝗸𝗮𝗻 𝗸𝗶𝘀𝗮𝗵 𝗸𝗶𝘁𝗮 ♪ෆ ᴛʜᴇ ꜱᴛᴏʀʏʟɪɴᴇ ᴏꜰ ᴀᴠᴀᴛᴀʀ ᴛʜᴇ ᴡᴀʏ ᴏf ᴡᴀᴛᴇʀ ɪꜱ ᴊᴜꜱᴛ ᴀ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴᴀʟ ꜱᴛᴏʀʏ ʙʏ ᴊᴀᴍᴇꜱ ᴄᴀᴍᴇ...