♬happy reading♪
♡
"ARGHH"Ikran miles melepaskan cengkraman nya dari tubuh elaina sebelum mendarat, membuat elaina terlempar dan merasakan sakit yang teramat pada bagian dadanya.
Elaina merintih kesakitan lalu ingin bangun dan menyerang. Namun punggungnya langsung ditekan menggunakan lutut seorang avatar botak dan tangannya ditarik dan ditahan oleh avatar botak itu.
"Pakaikan dia borgol!" Ucap salah satu avatar disana.
"Tahan dia dengan benar! na'vi ini bisa menyerang dengan es" Miles turun dari ikrannya lalu berjalan memasuki kapal.
"Ikut aku. Bawa alien itu sekalian!"
"Siap, pak"
Salah satu avatar anak buah miles berlari kecil kearah miles dan membicarakan sesuatu dengan bosnya. Elaina tak bisa mendengar pembicaraan mereka karna ia cukup jauh darinya.
Miles membalikkan badannya. Ia menatap elaina sebentar lalu menatap kearah anak buahnya.
"Dia kesini"
Para antek anteknya yang mendengar itu menganggukkan kepalanya sambil menyeringai dan elaina hanya menatap mereka dengan was was.
Elaina tau siapa 'dia' yang dimaksud oleh bos iblis ini, dan itu membuatnya khawatir karna keberadaan mereka yang diketahui.
"Cepat bawa dia!" Salah seorang avatar dibelakang elaina berseru pada temannya.
Mendengar hal itupun elaina memberontak dan tak bisa diam. Sesekali gadis itu memaki avatar yang menahannya karna telah membuatnya kesakitan.
"Kau! Kurang ajar, bedebah lepaskan aku!"
"Lepaskan aku! Botak sialan"
Sepertinya pria botak yang menahan elaina sudah terlanjur kesal. Ia pun memukul kuat tengkuk elaina sehingga membuat gadis itu pingsan.
Temannya yang hanya menonton sedari tadi pun tertawa melihat itu. Pria botak itupun menggendong elaina dipunggung nya seperti membawa karung beras dan berjalan masuk kedalam.
Kiri dan tuk yang diikat ditengah dek kapal melihat miles quaritch dan seorang avatar botak dibelakangnya sedang menggotong seorang na'vi yang pingsan.
Kedua putri sully itu awalnya hanya melihat mereka. Namun, betapa terkejutnya mereka ketika tahu bahwa na'vi yang digotong oleh mereka adalah elaina, kiri sontak berteriak menyerukan nama gadis itu.
"ELAINA!"
"Kak elaina!"
"Bajingan jelek, apa yang kalian lakukan padanya!" Kiri berteriak pada miles.
Miles berbalik dan menatap kiri tajam. Ia tidak membalas ucapan kiri dan memilih mengurusi elaina terlebih dahulu karna ia tahu, gadis itulah yang paling berbahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᘛYes to heaven♪♬♪
Fantasi彡ꜰᴀɴꜰɪᴄ ɴᴇᴛᴇʏᴀᴍ x ʀᴇᴀᴅᴇʀꜱᏊ ᘛ🅈🄴🅂 🅃🄾 🄷🄴🄰🅅🄴🄽 𝗔𝗱𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗮𝗹𝘂𝗻𝗮𝗻 𝗹𝗮𝗴𝘂 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗽𝗮𝘀, 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗴𝗮𝗺𝗯𝗮𝗿𝗸𝗮𝗻 𝗸𝗶𝘀𝗮𝗵 𝗸𝗶𝘁𝗮 ♪ෆ ᴛʜᴇ ꜱᴛᴏʀʏʟɪɴᴇ ᴏꜰ ᴀᴠᴀᴛᴀʀ ᴛʜᴇ ᴡᴀʏ ᴏf ᴡᴀᴛᴇʀ ɪꜱ ᴊᴜꜱᴛ ᴀ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴᴀʟ ꜱᴛᴏʀʏ ʙʏ ᴊᴀᴍᴇꜱ ᴄᴀᴍᴇ...