♬happy reading♪
♡
Diluar.Perang berlanjut dengan para na'vi yang memegang kendali. Hujan es yang dihasilkan elaina telah habis, namun kehabisan itu tak berarti sia sia.
Akibat hujan es milik elaina, banyak kapal yang hancur, tenggelam dan bahkan meledak karna terjadi kerusakan besar.
Tak hanya menghancurkan kapal, tetapi juga banyak merenggut nyawa manusia langit. Bayangkan saja, tubuh kecil seperti sky people terkena hujan es yang tajam.
Sedangkan kepala mereka jika ditimpuk menggunakan batu kerikil saja sudah bocor...
Neytiri menyerang di udara bersama ikran nya. Skill bertarung nya masih sama dengan beberapa tahun yang lalu, juga masih dengan musuh yang sama. Jake, tonowari, ronal dan yang lain menyerang dari bawah air.
Tonowari menculik setiap manusia langit yang sibuk menembak dan menusuk nya kebawah laut. Istrinya yang sedang hamil juga tak kalah mengerikan disaat perang itu.
Ronal muncul dari dalam air bersama tsuraknya, ia terbang melewati tengah kapal dan melemparkan tombak nya tepat didada salah satu sky people. Lalu kembali masuk ke air.
Disaat yang lain sedang sibuk mengurusi kroco kroco sky people, jake sendiri bermain kejar kejaran dengan si bos iblis.
Ia bersama tsuraknya berenang didalam air, sedangkan diatasnya ada miles quaritch yang mengejar sambil menembakinya menggunakan ikran.
Jake berenang dengan lincah dan bersembunyi dicelah celah karang. Miles quaritch yang melihat jake tak terlihat dibawah air pun menghentikan ikran nya dan menelisik air dibawahnya.
Saat kewaspadaan miles quaritch menurun, jake melompat dari dalam air dengan tsuraknya yang menggigit leher ikran miles quaritch sehingga mereka berdua jatuh kelaut.
。:゚✿ ゚:。
Disisi lain, neteyam, elaina dan lo'ak sedang merayap dilangit-langit kapal. Dibawah mereka banyak sky people yang berlarian mengaman kan barang barang dan beberapa dari mereka menyiapkan perahu untuk pergi dari kapal yang mengalami kerusakan.Mereka juga melihat beberapa robot canggih yang dikendalikan manusia sambil memegang senjata nya.
Ini pertama kalinya elaina melihat hal hal seperti itu.Neteyam merayap dipaling belakang dengan elaina ditengah dan lo'ak yang memimpin jalan. Ia bertujuan ingin mengawasi kedua bocah didepannya ini, terutama bocah yang ditengah.
Salah satu manusia melihat mereka yang sedang merayap pun berteriak pada kru nya yang lain, membuat neteyam langsung melompat turun dan menonjok manusia itu sampai terpental.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᘛYes to heaven♪♬♪
Fantasia彡ꜰᴀɴꜰɪᴄ ɴᴇᴛᴇʏᴀᴍ x ʀᴇᴀᴅᴇʀꜱᏊ ᘛ🅈🄴🅂 🅃🄾 🄷🄴🄰🅅🄴🄽 𝗔𝗱𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗮𝗹𝘂𝗻𝗮𝗻 𝗹𝗮𝗴𝘂 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗽𝗮𝘀, 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗴𝗮𝗺𝗯𝗮𝗿𝗸𝗮𝗻 𝗸𝗶𝘀𝗮𝗵 𝗸𝗶𝘁𝗮 ♪ෆ ᴛʜᴇ ꜱᴛᴏʀʏʟɪɴᴇ ᴏꜰ ᴀᴠᴀᴛᴀʀ ᴛʜᴇ ᴡᴀʏ ᴏf ᴡᴀᴛᴇʀ ɪꜱ ᴊᴜꜱᴛ ᴀ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴᴀʟ ꜱᴛᴏʀʏ ʙʏ ᴊᴀᴍᴇꜱ ᴄᴀᴍᴇ...