TCUH [15] √

11.6K 764 27
                                    

Bismillahirrahmanirrahim
Allahumma sholli alaa sayyidina Muhammad
___________________________________________

🕊 Happy Reading 🕊



Kampus Universitas Indonesia

Hari ini seperti biasa Haidar pergi kuliah, saat menuju kelas langkah nya terhenti karena ada seorang lelaki yang menghampiri nya.

"Assalamu'alaikum, ekhem. "

"Wa'alaikumussalam warahmatullah. Ada apa?. "

"Kabar adik kesayangan gue gimana?. "

"Baik."

"Jagain dia baik baik, jangan sakiti dia atau lo berurusan dengan kakaknya. " Ancam Fareza.

"Hm, kalo mau nyari Nayara dia ada dipesantren Al ishlah. "

"Loh kenapa??. "

"Dirumah umi sama abah, kakek nenek saya. "

"Loh!!! Berarti lo Gus dong??. "

"Hm bukan,aku suaminya adik kamu, yaudah assalamu'alaikum . " Haidar pergi meninggalkan Fareza dan menuju kelasnya.

"Dah tau!!! , yaudah deh Wa'alaikumussalam. "

Mereka masing-masing pergi ke kelas karena bel sudah berbunyi, tinggal menunggu dosen datang.

Saat Haidar duduk di bangkunya, selang beberapa menit Fatih menghampiri dirinya, lagipun bangku mereka sebelahan.

"Dar??. "

"Apa?. "

"Gapapa cuma manggil. "

"Besok ahad dateng ke pesantren. "

"Ngapain??. "

"Reunian, dateng aja. "

"Ouh okey.

Dosen datang dan memberikan tugas kepada mereka, ntahlah Haidar lega karena belum di ganggu sama Nisa hari ini.

•🥀•

Pesantren Al Ishlah

" Assalamu'alaikum,sepupunya ning Aqila ya??. " Tanya santriwati yang lewat terhadap Nayara.

"Wa'alaikumussalam, iya ada apa ya?. "

"Ma syaa Allah, Kamu begitu cantik. "

"Iya terimakasih, kalian juga cantik kok. "

Tak selang beberapa lama Aqila datang mendatangi kakak iparnya. Dia datang dengan langkah kaki pelan, namun kedatangannya dapat di rasakan oleh Nayara.

"Assalamu'alaikum."

"Wa'alaikumussalam, ning Aqila. "

Takdir Cinta Untuk HAIRA [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang