Pembaca yg comel" jangan lupa vote
dan spam komen yaa.
Biar saya seneng dan rajin update.
Typo bertebaran dan selamat membaca❤❤"Bun! Jisung berangkat yaa" pamit Jisung setelah selesai mengikat tali sepatunya. Tidak ada sahutan dari dalam rumahnya membuat pemuda itu tertawa sendirian. Dia ternyata lupa jika Ibu dan Ayahnya sudah pergi bekerja sejak pagi-pagi buta.
Kedua orang tuanya yang berprofesi sebagai jurnalis itu memang jarang berada di rumah, jika tidak sedang siaran di studio maka mereka sedang dinas lapangan bahkan sampai ke luar kota dan luar negeri.
Setelah memastikan rumahnya tertutup rapat dan terkunci, Jisung berjalan keluar melewati pagar rumah sembari menyapa seorang pria paruh baya yang bekerja untuk membersihkan taman rumahnya yang luas.
Karena jarak sekolahnya yang jauh dari rumah, pemuda itu selalu menaiki kereta bawah tanah karena lebih cepat dibandingkan dengan naik Bus yang memakan waktu hampir tiga puluh menit. Naik kereta cepat saja dia selalu terlambat apalagi naik Bus.
Sebenarnya ada sekolah di sekitar perumahannya namun dia tetap memilih sekolah di pusat kota karena tentu Zhong Chenle beserta kawanannya adalah alasan utama. Hari ini pemuda itu berjalan santai menuju stasiun yang jaraknya hanya lima menit dari perumahannya.
Dengan menyetel musik bervolume tinggi yang dia dengarkan melalui earphone membuat pemuda itu semakin menikmati perjalanannya bahkan sampai di stasiun dia berjalan sembari bersenandung.
Boom chiki boom chiki chiki boom boom chiki boom
Everywhere I go, bring the beatbox boom chiki-Pemuda itu berhenti bernyanyi ketika satu earphone di telinganya terlepas lebih tepatnya dilepaskan seseorang. Jisung menoleh ke samping. "Gue panggilin dari tadi!" ketus seorang gadis menatap Jisung dengan kesal.
"Lo kenapa ada di sini?" kaget Jisung melihat siswi perempuan yang mengesankan seragam yang sama dengannya itu.
"Ya naik kereta lah masa berobat" balas gadis itu.
Jisung sekali lagi menatap Choi Ana dengan alis mengernyit bingung "Choi Ana lo bukan lagi ngikutin gue kan?" tebaknya.
"WHAT?!"
Teriakan Ana membuat Jisung terkejut bahkan beberapa orang yang sedang menunggu kereta pun menoleh memandang dua siswa itu. Ana berdiri menghadap Jisung kemudian menatap pemuda itu dari atas kepala sampai ujung sepatu Jisung.
"Park Jisung buat apa gue ngikutin lo? Emang lo pikir lo siapa sampe gue ngikutin lo sampe sini hah?" ucap gadis Choi itu sembari bersedekap dada.
"Yaa kali aja lo tiba-tiba suka sama gue karna kejadian tiga hari lalu di gudang" asal Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Express 》Jisung ✔
FanficNCT SHORT STORY XI [COMPLETED] 🔞🔞 || LOVE EXPRESS : Spin off Crazy gf & Bad bf JISUNG X OC 🐹Jika di tengah perjalanan tujuanmu berubah, tidak ada salahnya berputar arah. Lebih baik memulai kembali dari awal, dari pada tiba di tujuan yang salah.🐹...