Pembaca yg comel" jangan lupa vote
dan spam komen yaa.
Biar saya seneng dan rajin update.
Typo bertebaran dan selamat membaca❤❤Hari di mana turnamen pubg antar kelas pun dilaksanakan. Para siswa-siswi berkumpul di gedung auditorium untuk menonton pertandingan yang sudah berjalan hampir satu jam lamanya itu bahkan sekarang hanya tersisa tiga tim yang masih bertahan.
Choi Ana, memekik girang ketika Chenle berhasil menembak mati salah satu pemain dari tim lawan mereka. Saking senangnya dia bahkan memukul-mukul pundak Chenle membuat Jisung yang duduk di sampingnya menatap gadis Choi itu.
Pertandingan yang cukup sengit itu pun berakhir sebagai Tim Chenle, Jisung dan Ana sebagai pemenang. Jisung begitu senang karena memenangkan pertandingan tersebut, pemuda itu bahkan memeluk Ana namun gadis Choi itu dengan kesal mendorong Jisung.
"Chenle." Ana tersenyum memanggil lelaki yang duduk di sampingnya itu.
"Iya?" tanya Chenle.
"Gue mau ngomong sesuatu sama lo. Tapi, nggak di sini."
Ana menarik tangan pemuda itu dan menyeretnya keluar dari auditorium tersebut bahkan Jisung yang tengah berbincang dengan beberapa temannya tidak menyadari kepergian dua orang itu.
Choi Ana menarik Chenle masuk ke dalam kelasnya yang kosong. Gadis itu tersenyum ketika berdiri di hadapan Chenle. "Jadi? Apa yang mau lo omongin?" tanya Chenle.
Ana menarik napas panjang "Sebenernya gue suka sama lo Chenle," ucapnya namun Chenle tidak memberikan reaksi apapun bahkan pemuda itu tidak terkejut.
"Yaa, terus?" tanya Chenle membuat garis Choi itu terdiam.
Chenle menghela napas, "Choi Ana, lo tau kan gue sekarang pacaran sama Ra ..."
"Gue tau!" sela gadis itu. "Tapi, gue suka sama lo dan gue nggak peduli lo pacaran sama Rara atau siapapun itu," ucapnya. "Gue bakal berusaha, buat lo suka sama gue!" tegasnya.
Chenle terkekeh, "Choi Ana, gue hargain perasaan lo. Thanks udah suka sama gue. Tapi ..."
"Chen ..."
Cup!
Pemuda bermarga Zhong itu terdiam, bukan karena sapuan bibir Ana pada bibirnya namun ketika matanya menangkap sosok di belakang Choi Ana. Rara yang tiba-tiba berada di depan pintu.
Tubuh Ana di dorong Chenle, gadis itu berbalik menatap pintu. Tidak ada lagi Lee Rara di sana, Chenle berlari ke luar kelas mengejar pacarnya itu. Choi Ana menyunggingkan senyum miring, dalam hati gadis itu mendoakan dua orang itu agar segera putus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Express 》Jisung ✔
FanficNCT SHORT STORY XI [COMPLETED] 🔞🔞 || LOVE EXPRESS : Spin off Crazy gf & Bad bf JISUNG X OC 🐹Jika di tengah perjalanan tujuanmu berubah, tidak ada salahnya berputar arah. Lebih baik memulai kembali dari awal, dari pada tiba di tujuan yang salah.🐹...