Pembaca yang comel-comel,
jangan lupa vote dan spam
komentar yaa❤❤Typo bertebaran, selamat membaca😊
Ana berjalan di sepanjang koridor yang ada di gedung jurusan jurnalistik karena gadis itu akan menemui Jisung.
Langkah kaki Ana berhenti ketika melihat pemuda itu sedang tertawa bersama seorang perempuan bersurai panjang dan terikat satu.Ana dengan cepat melangkahkan kakinya menghampiri Jisung yang masih tertawa di depan kelas. "Jisung!" panggilnya membuat dua orang itu akhirnya berhenti tertawa. Jisung tersenyum lalu melambaikan tangannya pada Ana.
"Hai, gue Kang Chaerin!" Ana tidak membalas uluran tangan gadis itu, dia malah menatap Jisung karena gadis ini yang tiba-tiba memperkenalkan diri.
"Dia temen sekelas gue," ucap Jisung membuat Ana kembali menatap sosok perempuan yang tengah tersenyum memperlihatkan kelopak matanya yang berbentuk bulan sabit.
"Choi Ana," pada akhirnya Ana membalas uluran tangan perempuan bernama Chaerin tersebut.
"Lo pasti pacarnya Jisung kan, dia sering cerita" ucap Chaerin membuat Ana membuat Ana mengernyitkan alisnya lalu menatap Jisung.
"Ayo pergi," ajak Ana berjalan lebih dulu meninggalkan pemuda itu. "Kayaknya temen lo itu suka sama lo," celetuk Ana ketika Jisung berjalan di sampingnya.
Pemuda itu terkekeh lalu menyisir rambutnya ke belakang membuat dahi tampan paripurnanya terlihat, "Emang gue ganteng jadi banyak yang suka," ucapnya.
"Nggak lucu!" ketus Ana.
"Ya emang nggak lucu. Gue kan ganteng bukan lucu," timpal Jisung membuat Ana seketika menghunuskan tatapan tajamnya pada Jisung.
Lelaki itu tertawa lalu merangkul pundak Ana, mengusap kepala gadis Choi tersebut. "Bercanda sayang," ucapnya membuat Ana mendengus lalu melepaskan tangan Jisung di pundaknya.
"Lo sedeket itu yaa sama dia sampe ceritain tentang gue."
Jisung tersenyum, "Lo harusnya seneng dong Na, gue ceritain lo ke temen gue sebagai pac-"
"Gue tanya, lo deket sama dia?" tanya Ana.
Jisung mengangguk, "Yaa deket, namanya juga temen sekelas" jawabnya. "Kita juga temen satu organisasi sama satu eskul," lanjut pemuda itu.
Ana menghentikan langkahnya membuat Jisung pun berhenti. Gadis itu lalu memutar tubuhnya menghadapi Jisung, "Gue nggak bakal larang lo deket sama temen cewek lo, siapapun itu. Tapi, lo harus tau diri kalo lo udah punya pacar."
"Kalaupun lo emang berniat selingkuh atau lo suka sama temen cewek lo, bilang langsung ke gue. Jangan nanti gue tau dari orang lain," jelas Ana panjang lebar.
Jisung tersenyum, "Gengsi amat mau bilang cembu-"
"Gue serius Park Jisung."
Jisung terdiam melihat raut wajah Ana yang datar, pemuda itu menghela napas. "Gue juga serius, lo pikir gue main-main!" kesal Jisung, dia merasa bahwa Ana tidak mempercayai perasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Express 》Jisung ✔
FanficNCT SHORT STORY XI [COMPLETED] 🔞🔞 || LOVE EXPRESS : Spin off Crazy gf & Bad bf JISUNG X OC 🐹Jika di tengah perjalanan tujuanmu berubah, tidak ada salahnya berputar arah. Lebih baik memulai kembali dari awal, dari pada tiba di tujuan yang salah.🐹...