‧͙⁺˚*・༓☾Asahi☽༓・*˚⁺‧͙

1.4K 196 48
                                    

Jaehyuk mendudukkan bayi manis nya itu ke atas pangkuan nya, tangan nya bergerak untuk mengambil sisir yang berukuran kecil di atas meja.

Dengan telaten tangan nya mulai menyisir rambut bayi yang terlihat sedikit tebal di usia nya yang Jaehyuk perkirakan belum genap sembilan bulan itu.

Saat ini hari sudah sore, Jaehyuk baru saja selesai memandikan bayi kecil nya itu. Jihoon? Entahlah, dari tadi siang anak itu keluar, dan sampai sekarang belum pulang-pulang juga.

Tapi Jaehyuk tidak mempermasalahkan nya, walaupun Jihoon pulang terlambat juga toh diri nya tidak peduli. Yang penting sekarang Jaehyuk bisa menghabiskan waktu berdua dengan bayi manis itu tanpa ada gangguan dari kakak sepupu nya.

"Nah, selesai" ucap nya sembari kembali menyimpan sisir kecil yang di buat khusus untuk bayi itu di atas meja.

"Haha gemes banget" ucap Jaehyuk sekali lagi sambil membalikkan tubuh kecil milik bayi manis itu agar berhadapan dengan nya.

Menatap betapa lucu nya bayi itu dengan rambut yang tadi sempat Jaehyuk ikat di bagian atas nya. Kayak ikat apel gitu loh, ngerti gak sih?

"Fotoin ahh" ucap Jaehyuk dengan sebelah tangan nya mulai bergerak untuk meraih handphone nya yang berada di atas meja.

Kemudian diri nya dengan segera menggeser ikon kamera yang berada di layar depan handphone itu "Adek bayi, sini deketan dulu" ucap Jaehyuk sambil sedikit menundukkan kepala nya, berniat agar tinggi nya sejajar dengan bayi manis itu.

Cekrek!

Satu kata yang bisa menggambarkan hasil gambar mereka berdua yang baru saja Jaehyuk ambil itu, Lucu.

"Gue posting kayak nya bakalan seru deh" gumam nya dengan tangan kanan yang sibuk mengotak-atik layar handphone nya dari tadi.

"Nah, udah" ucap Jaehyuk sambil kembali menyimpan handphone nya di atas meja. Dan kemudian pandangan nya kembali teralihkan pada bayi manis yang dari tadi masih berada di atas pangkuan nya itu.

"Hmm, kamu enak nya di kasih nama apa yah?" ucap Jaehyuk membuat bayi itu sedikit mengerjapkan mata nya beberapa kali.

Sudah terhitung satu hari bayi itu berada di rumah ini, tapi Jaehyuk maupun Jihoon sama sekali belum menemukan nama yang cocok untuk nya.

"Kamu ini cowok, tapi cantik. Terus di kasih nama apa dong?" tanya nya sekali lagi sembari memandangi mata coklat milik bayi manis itu.

"Ca.." Jaehyuk sedikit melebarkan mata nya ketika mendengar bayi itu tiba-tiba berbicara sambil memasukkan jari telunjuk nya ke dalam mulut.

"Ca? Ca apaan? Cabe? Eh, yakali anjir!" ucap Jaehyuk pada diri nya sendiri. Kemudian pandangan nya kembali teralihkan pada bayi di hadapan nya itu yang dari tadi masih saja memakan (?) jari nya sendri.

"Hi..." ucap bayi itu lagi membuat Jaehyuk kembali berfikir.

"Jangan-jangan ini bayi punya nama lagi?" gumam nya pada diri sendiri sambil memikirkan apa maksud dari ucapan bayi itu.

"Bentar! Ca sama Hi kan kalo di gabungin jadi.." Jaehyuk menunda ucapan nya sebentar kemudian kembali membalikkan tubuh mungil milik bayi manis itu agar berhadapan dengan nya.

"Cahi gitu? Atau... Sahi? Hah?! Asahi maksud nya?"

Tepat sasaran!

"Ohh jadi kamu nama nya, Asahi?" bukan nya menjawab, bayi manis itu kembali mengerjapkan mata nya. Aih, seperti nya Jaehyuk harus sering-sering mengajari bayi ini berbicara, agar nanti nya dia bisa paham kalau Jaehyuk atau Jihoon mengatakan sesuatu.

Tapi ngomong-ngomong, saat menyadari bahwa tadi bayi ini seperti sedang berusaha memberitahukan nama nya pada nya, Jaehyuk jadi teringat sesuatu..

'Jangan tanyakan soal asal-usul nya, karena anak itu akan menceritakan nya sendiri ketika dia sudah dewasa nanti'

"Isi surat nya!" Benar sekali, terlihat jelas isi surat yang tadi pagi Jaehyuk baca mengatakan kalau bayi itu akan menceritakan asal-usul nya ketika dia sudah dewasa nanti.

Dan baru saja, Jaehyuk menyadari bahwa bayi itu seperti sedang memberitahukan nama nya pada Jaehyuk.

Apakah ini pertanda? Bahwa arti dari surat itu adalah kalau bayi itu akan berusaha bercerita tentang siapa dia sebenarnya seiring dengan berjalan nya waktu?

"Apa bener kayak gitu?" gumam Jaehyuk sambil kembali berfikir.

"Ah udah lah! Nanti aja cari tau nya. Yang penting sekarang gue udah tau siapa nama bayi ini" ucap nya sambil kembali menyunggingkan senyum nya dengan mata yang dari tadi masih saja bertatapan dengan bayi manis itu.

"Asahi"

✧༺TBC༻✧

Wkwkw😭
Chap kali ini gak jelas banget😭

Udah yah, aku mau menghilang dulu
/cring

◌Baby Asa◌ || ◌Jaesahi◌ END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang