7

119 38 16
                                    

"Kopi sempurna karena rasa pahitnya, demikian pula cinta akan sempurna karena rasa sakitnya" _Dira Sya Alaska

Awali bacamu dengan vote terlebih dahulu.
Udah vote nya? Oke cus lanjut😙👇🏿
Author jarang up jadi pasti Kalian kangenkan?



Happy reading 💐


••••••

"Alby.." suara lirih dari seorang wanita berhasil menembus Indra pendengaran alby,siapa lagi kalau bukan Dira.

Alby menatap kearah suara indah itu berasal "sayang,kamu sejak kapan ada disini? " Tanya alby menatap Dira dan berharap Dira tidak melihat apa yang telah terjadi barusan.

Dira melangkahkan kakinya menghampiri Alby,pelan dan perlahan. Jarak mereka sekarang sudah tidak terlalu jauh,mata mereka kini saling bertemu disertai dengan hembusan angin yang tenang.

"Udah dari tadi aku disini by,aku denger semuanya dan aku faham"

Alby menghela nafas berat, ternyata benar dugaannya Dira mengetahui apa yang terjadi barusan. "Aku gatau lagi harus gimana sekarang dir" menunjukkan raut wajah kecewa tapi tidak lupa sambil mengelus puncak kepala Dira,itulah alby tidak perlu diragukan lagi cintanya.

"Sini peluk aku," sambil merentangkan kedua tangannya,alby langsung memeluk Dira erat bahkan sangat erat.
"Aku tau kamu lagi bingung sekarang,sabar ya sayang.. semua pasti ada jalannya" Dira mengelus lembut pundak gagah alby dan terus menerus mengucapkan kata sabar pada pria itu.

"Kamu jangan sedih lagi ya,kamu ga inget malem ini malem anniversary kita dan aku udah nyewa club buat nanti malem," mendengar kata-kata anniversary alby langsung melepaskan pelukannya,alby sadar karena masalahnya ia hampir melupakan anniversary mereka,dasar bodoh.

Menggenggam kedua tangan Dira dengan perasaan sedih bercampur bahagia,entahlah ia bingung "sayang,happy anniversary,maaf aku hampir lupa tadi dan makasih udah bertahan selama 4tahun ini bareng aku" alby mengecup kening Dira dengan lembut.

"Iya sayang,udah ih nanti diliat orang gimana,mana boleh cium-cium disekolah,lagian kita harus siap-siap buat nanti malem kan" Dira mendorong pelan wajah tampan alby agar berhenti menciumnya.

Alby hanya bisa terkekeh melihat tingkah kekasihnya itu dan langsung memberikan anggukan kecil pada Dira,benar kata Dira mereka harus bersiap-siap.

••••••

Malam ini tepat pukul 20:45 alby menjemput Dira dikediaman keluarga Alaska, malam ini sesuai janji mereka akan merayakan anniversary mereka yang ke 4 tahun,sungguh bahagia rasanya.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba dihadapan alby,dengan dress hitam dan make up yang terlihat natural namun anggun,kaki jenjang yang indah, alby saja speechless melihat kecantikan Dira.

"Sayang,kamu cantik banget cihh.. jadi tambah cinta" alby yang langsung semangat menghampiri Dira lalu mencubit gemas pipi Dira.

Dira tersenyum geli melihat tingkah lucu alby,dengan teman-teman nya dia terlihat galak,macho dan garang, sedangkan jika bersama Dira terlihat seperti bayi kecil yang lucu dan sangat manis. "Apasi sayang,yaudah ayo berangkat nanti ke maleman lho"

Alby langsung saja merangkul pinggang ramping Dira dan mengajak gadis itu memasuki mobil mahalnya.

••••••


Sekarang waktu menunjukkan pukul 22:00,akhirnya mereka sampai diclub malam itu untuk merayakan anniversary mereka. Didalam club itu sudah terdengar sangat riuh dengan suara dentuman musik dan suara sorakan dari teman-teman mereka.

"Bi baru nyampe Lo,ayo party coy. Btw happy anniversary buat kalian,langgeng terus" Rio dan seluruh teman-teman alby ikut bahagia untuk alby ketua mereka.

Dira hanya tersenyum kecil dan kemudian berbisik pada alby "sayang kamu disini aja dulu sama temen kamu,aku mau ke toilet bentar oke," lalu Dira pergi meninggalkan alby ditengah keramaian orang-orang itu.

••••••

Alby yang sudah mulai kehilangan kesadarannya karena pengaruh alkohol, tidak lagi berpikir untuk mencari keberadaan Dira yang sejak tadi belum muncul dari toilet. Ia benar-benar terus meminum banyak minuman ber alkohol itu tanpa memikirkan siapapun.

Seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna hitam menghampiri Alby, dan alby berfikir bahwa wanita itu adalah Dira. Karena pandangan nya yang mulai buram,ia hanya melihat wanita itu memakai baju berwarna hitam seperti Dira.
Langsung saja tanpa aba-aba alby menarik wanita itu ke pangkuannya dan memeluk wanita itu dengan mesra,udah gila.

"Sayang,kamu sexy banget.. kissing baby ah" alby dengan otak mesumnya langsung menyambar bibir merah merona itu dengan brutal dan tangan yang mulai meraba-raba ke area terlarang,sungguh membuat alby semakin gila.

Sialan,wanita ini juga mengikuti permainan alby padahal ia disini diundang oleh Dira. Akhirnya hubungan antara mereka semakin memanas dan tanpa sengaja Dira melihat kejadian yang menyakitkan itu.

"ALBY"
PLAKK..

Dira menghampiri mereka dan kemudian menampar pipi alby dengan sangat keras. Sungguh sakit yang dira rasakan saat itu,bagaimana bisa alby Setega itu padanya,katanya cinta. kecewa, Dira langsung pergi meninggalkan club itu dengan air mata yang berhasil mengalir deras.

"Shit, DIRA TUNGGU!"

••••••


Hay readers udah berapa hati author ga update? Jadi jangan lupa komen next y
Biar next nya cepett😙💐

Thanks you for Reading..
Byeeeeeee~

Aku Dan Dia (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang