Pemberitahuan

9.2K 262 62
                                    

{PART DI HAPUS UNTUK KE PENTINGAN PENERBIT}


Full cerita nya akan ada di versi buku fisik nya nanti, tentu nya dengan perbaikan kata yang akan sangat nyaman di baca. serta beberapa part tambahan juga akan ada disana nanti, part yang tidak akan pernah saya up di wattpad.

Dan tentu nya ada sedikit kejutan dari saya untuk kalian yang beli nanti.

Po nya masih lumayan lama, 22 april nanti jadi buat kalian yang penasaran dan berminat beli bisa nabung dari sekarang.

Karena paket buku nya udah lengkap banget, tambahan extra part, dan tentu nya cerita Kenzo sebagai bonus lengkap untuk kalian yang penasaran karena cerita Kenzo tidak akan saya up di wattpad atau pun di tempat lain.

______Spoiler dulu____

"Huaaa, mommy! Tata El mau ambil pencil nya ed!"

____

"Sampai juga kamu! Disuruh pulang malah nolak terus jadi kami kira kamu gak bakalan pulang hari ini."ucap Ayah Kenzo dengan menatap anak tunggal nya itu dengan tatapan meremehkan.

"Kok kalian baperan sih, ini aja gue mau pulang aja udah untung loh!"jawab Kenzo tidak kalah pedas membuat Ayah pria itu mendengus. Ternyata anak nya memang kloningan diri nya!

"Yaudah ayo masuk, nanti ada om pedo liat lu kan berabe."ucap Ayah nya Kenzo dengan mengambil satu koper yang dibawah oleh Kenzo.

"Mayan juga sih kalo ada om pedo yang ngelirik, nanti gue palakin duit nya."jawab Kenzo dengan berjalan masuk kedalam bersamaan dengan Ayah nya.
____

"Anjir lama gak rebahan di rumah sendiri, rasa nya nyaman banget."ucap Kenzo dengan merebahkan tubuh lumayan besar milik nya diatas ranjang tempat ia tidur dulu sebelum pindah ke kota A untuk melanjutkan kuliah.

"Kenzo!"

___________

"Papa..Bara lelah."gumam Bara dengan duduk dibalik pintu kamar milik nya, pemuda itu sebenar nya tipe pria yang sangat soft idaman setiap orang.

_____

Yakin gak pengen ikut po nya? Banyak banget loh kejutan nya mulai dari tambahan bonus chapter yang tidak ada di wattpad, 🔞+ lebih jelas dan juga lama, bonus cerita Kenzo dari awal yang tidak ada di wattpad.

Masih lama kok kalo pengen, bisa nabung dulu.

Buat kalian yang sering baca ulang juga dijamin akan semakin suka dengan cerita nya dibuku fisik nya nanti.

Catat ya 9 Maret 2024 tahun depan!

DUDA{M-PREG} [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang