8. Back to School

360 26 10
                                    

‡‡ My Lover ‡‡

Setelah sekian lama Beomgyu dirawat, kini ia dibolehkan sekolah. Tangan kanannya sudah membaik dan tidak perlu digips.

Beomgyu yakin, Ryujin sama Guanlin bakal heboh liat dirinya udah masuk.

Saat ini, dirinya sudah berada di gerbang sekolah. Taehyun mendahuluinya, Beomgyu yang minta. Demi kebaikan mereka berdua.

Tatapan tajam mengarah kepadanya. Ia tidak peduli. Udah biasanya seperti ini. Tak ada yang perlu dikagetkan.

Ia ingat betul kata Olivia, dirinya pindah ke kelasnya. Syukurlah, di kelasnya tak ada Loha dan Eunchan.

Tapi ya percuma aja. Mereka satu lorong. Yang pasti bakalan ketemu dua setan itu. Walau dirinya sekelas sama Kang Taehyun itu.

Lagian juga Eunchan di skors karena perilakunya kepada Beomgyu waktu itu. Apa sih yang perlu ditakutin? Gaada kayanya.

"Gue mau kita jaga jarak di sekolah. Awas aja lo berani manggil gue sayang di sekolah."

Ya, ucapan Beomgyu yang bisa-bisa aja dilakuin oleh Taehyun. Tapi entahlah.

Masuklah Beomgyu ke dalam kelas barunya. Lagi-lagi tatapan tajam tertuju padanya. Emang Beomgyu ga diizinin sekolah. Tau gitu dia homeschooling aja.

Dan, di pojok belakang dekat jendela, ada Olivia yang duduk sendirian sembari membaca buku. Melihat dirinya masuk, langsung aja dia menatapnya terkejut.

"Hah? Lo dah masuk?" tanya Olivia dengan lantang membuat Beomgyu malu.

Beomgyu langsung menghampiri Olivia dan duduk di sebelahnya. Ia yakin kalau Olivia duduk sendiri karena memang kelas ini muridnua ganjil. Jadi, salah satunya, Olivia, tidak ada pasangan.

Ia hanya mengangguk sebagai jawaban. Tatapan tajam masih tertuju kepadanya.

"Mau ketemu sama yang lain?" tawar Olivia yang disanggupi oleh Beomgyu.

Jalanlah mereka menuju yang lainnya. Olivia tau kalau Guanlin, Jeongin, dan Ryujin sedang berkumpul. Sudah pasti itu. Dirinya saja yang malas karena tak ada Beomgyu.

Mereka berdua mengbrol selama berjalan. Tak peduli banyak yang mengumpati Beomgyu karena kembalinya dirinya ke sekolah.

Mulai dari "Sialan itu balik lagi", hingga " Oh, si jalang yang serumah sama Taehyun itu balik?".

Jalang? Cih, mereka tak tau aja kalau dirinya sudah jadian dengan Taehyun. Tak pantas dijuluki jalang. Karena emang ini keputusan kedua keluarga.

Dirinya bahkan tak berniat serumah dengan Taehyun. Lagipula, ia tak terkejut kenapa satu sekolah tau fakta itu padahal tak ada yang membocorkannya.

Sampailah di kantin. Terlihat tiga anak sedang mengobrol tanpa sadar adanya mereka berdua di belakangnya.

"Seru banget ghibahnya. Gue ga diajak?"

Sontak, mereka bertiga terkejut dengan ucapan Beomgyu. Terutama Ryujin dan Guanlin.

"Anjir anjir. Ini beneran lo sekolah? Tangan lo gapapa kan? Butuh di gips lagi ga? Seriusan gapapa lo?" tanya Ryujin antara khawatir dan lebay itu.

"Heboh banget. Diliatin seisi kantin," tegur Olivia sembari duduk di samping Jeongin. Dan Beomgyu di hadapan mereka semua bersama Ryujin.

"Gue gapapa. Gausah lebay."

Ryujin tak menyangka. Ia serius menatap tangan Beomgyu. Mau diliat terus, yang namanya patah tulang gaakan bisa diliat.

My Lover | Taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang