‡‡ My Lover ‡‡
Sudah jam pelajaran terakhir. Itu artinya sebentar lagi mereka pulang. Sementara Beomgyu dan Taehyun masih di UKS. Santai aja, kejadian tadi udah selesai kok.
Beomgyu juga sepertinya ga kesakitan. Karena memang Taehyun sangat pelan dan lembut.
Sepertinya gausah dibahas.
"Bentar, tasnya aku ambilin," tutur Taehyun yang sepertinya hendak keluar dari ruangan UKS.
Beomgyu mengangguk. Memperbolehkan karena ia yakin aman di sini. Ga banyak orang yang lalu lalang di depan UKS ini.
Kecuali karyawan dan penjaga sekolah. Mereka sering lalu lalang tapi bukan berarti setiap saat.
Saat pintunya hendak Taehyun buka, muncullah empat makhluk yang wajahnya udah familiar bagi mereka berdua.
Siapa? Udah pasti Ryujin, Olivia, Jeongin, dan Guanlin.
"Aduh, ayangku sakit ya?" ucap Ryujin sembari menghampiri Beomgyu yang terbaring lemah di kasur UKS.
Plak!
Taehyun menepuk kasar punggung Ryujin hingga anaknya meringis kesakitan. Bagi Taehyun itu belum seberapa, tapi bagi Ryujin ini udah sakit banget.
"Pacar gue itu," peringat Taehyun dengan tatapan tajam hingga menusuk hati Ryujin.
"Iya iya. Serius amat lo." Ryujin membalas tatapan tajam kepada Taehyun.
Ryujin ini ga bakalan suka sama empat teman cowonya termasuk Taehyun. Karena naksir dengan orang lain yang menurutnya lebih mending.
"Posesif amat lo. Ryujin emang gitu ke Taehyun asal lo tau." Jeongin angkat bicara setelah kaget mendengar penuturan Taehyun.
Namun, hanya dibalas tawa receh dari Taehyun. "Canda. Gue juga tau kalo Ryujin suka sama Donghyuck aka Haechan."
Seketika wajah Ryujin blush on alami. Tebakan Taehyun benar. Tau darimana dia? Apakah dia Intel sekolah?
"DIEM LO KANG! TAU DARIMANA HA?" teriak Ryujin saking kaget dan bingungnya.
Mereka selain Taehyun dan Ryujin, terkejut. Mereka tidak tahu sebelumnya kalau Ryujin suka dengan Haechan.
Emang sih sebelumnya mereka tau kalau Ryujin ini di jodohin oleh Haechan karena orangnya sama-sama agak-agak gitu.
Tapi, mana mereka tau kalau ternyata Ryujin juga suka?
"Kang Taehyun gitu loh. Tau segalanya yang ada di sekolah ini," jawab Taehyun bangga.
"Ssh udah udah. Kalian tau? Berita kalian pacaran udah kesebar luas banget. Yoojung tadi teriak-teriak bilang kalo kalian pacaran." Olivia memutus pertengkaran kecil Ryujin dan Taehyun.
Beomgyu tiba-tiba tersentak. Ternyata yang ia takutkan benar terjadi. Dia harus banyak bersabar karena yakin kalau dirinya tambah kena bullying.
Beda jauh dengan Taehyun yang santai dan keliatan tak peduli itu. Gaada yang ia takuti karena yang kena akibat kan Beomgyu bukan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover | Taegyu
FanfictionChoi Beomgyu yang pendiam dan di bully itu, secara tiba-tiba kehidupannya di datangkan oleh Kang Taehyun yang pintar dan idola sekolah. Kehidupan Beomgyu jauh berubah setelah kedatangan Taehyun. start : 28/12/2022 end : ⚠ Bxb, jangan salah lapak ⚠...