13. Ignore

369 26 35
                                    

‡‡ My Lover ‡‡

"Tumben lo mau bareng gue. Biasanya dah kena semprot sama pawang lo," tanya Guanlin ketika sudah sampai di rumah Beomgyu.

Beomgyu memberikan helm yang dipakainya ke Guanlin. Dia gelengin kepala. Beomgyu gamau ada yang tau soal ini. Bisa berabe dia.

"Mumpung gue masih inget sama lo. Lagian pawang lo juga ga di sini, makanya gue nyuruh lo buat nganterin," jelas Beomgyu ngasal.

Dan bodohnya, Guanlin percaya aja sama omongan Beomgyu. Emang penipu handal ni bocah satu. Guanlin aja bisa dibodohi.

Ya entah karena Guanlin yang emang terlalu polos atau Beomgyu nya yang pinter nipu? Gatau, intinya sama aja tipuan Beomgyu berhasil.

Dan saat berbincang ini, seorang Kang Taehyun datang membuat Beomgyu langsung menatapnya tak suka. Guanlin agak terkejut liat perubahan ekspresi Beomgyu.

Tapi, karena Guanlin bukan tipe orang yang kepo, dia memilih untuk diem aja. Nanti nanya takutnya salah. Tapi kalo diem aja, takutnya dikira udah tahu.

"Ehm, yaudah. Gue pulang dulu."

Setelah pamitan kepada Beomgyu ini, Guanlin pergi menuju rumahnya. Ga terlalu jauh dari sini kok.

Beomgyu dan Taehyun berada di tempat yang sama. Beomgyu menatap kepergian Guanlin, sementara Taehyun menatap penuh rasa heran ke Beomgyu.

Tau dirinya ditatao terus-terusan, pergilah Beomgyu meninggalkan Taehyun tanpa menyapa sedikitpun. Mengeluarkan suara aja engga.

Dia tahu? Habis gue kalo gini akhirnya, batin Taehyun panik sesaat setelah Beomgyu meninggalkannya.

Tanpa babibu juga, dirinya ikut masuk ke dalam rumah Beomgyu. Sebenernya dia bisa aja balik ke rumahnya yang asli. Tapi, kuncinya dibawa orang tua. Percuma juga sih.

Di sisi lain, Beomgyu nampak mengunci kamarnya agar dirinya bisa leluasa mengamuk di dalam. Kalau ngamuk di luar kamar, kapal pecah terjadi. Kasian pembantu yang bersihin rumah.

"ANJING!"

Kata umpatan yang ga baik ditiru ini keluar dari mulut Beomgyu. Setengah berteriak setengah membentak.

Kacau. Dia kacau saat ini. Ayolah, bentar lagi mereka Olimpiade. Kenapa harus ada masalah sih? Oke kalo Beomgyu tau Taehyun selingkuh setelah Olimpiade. Tapi ini? Sebelum Olimpiade? Dia ga bakal bisa kerja sama.

Pikirannya bener-bener ga karuan. Beomgyu pusing saat ini. Ia juga membiarkan Taehyun mengetuk pintunya daritadi. Memanggil namanya.

Di seberang sana, terlihat Taehyun yang tentunya kebingungan dengan apa yang terjadi.

Dia tidak merasa mempunyai kesalahan apapun kepada Beomgyu. Kenapa dia dijauhi begini? Semakin heran karena ga biasanya Beomgyu ini ngunci kamar.

"Dia kenapa sih?" tanya Taehyun pada diri sendiri.

Ayolah Hyun, intropeksi diri. Ayo kesadarannya. Anda membuat pacar anda jealous. Author mode kesel.

Karena makin bingung, Taehyun milih buat masuk ke kamarnya sendiri. Ngikutin Beomgyu. Ngunci kamarnya sambil ngumpat gak jelas.

Beberapa pembantu juga keheranan dengan keadaan yang terjadi. Baru juga jadian udah marahan aja. Mereka juga males ngeladenin.

"Kisah cinta anak muda jaman sekarang emang aneh."

My Lover | Taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang