Twinnie Outfit

2.4K 136 10
                                    

-Marsha POV-

Kebanyakan orang pasti bilang kalau dalam hubungan sekali-kali harus memakai baju atau pakaian yang sama. Ya, contohnya aku dan Kak Zee. Sebenarnya, kami berdua sering sekali memakai baju dengan warna yang senada jika ada kegiatan jekety hehe karena memang itu adalah permintaan Kak Zee. Aku cuma bisa jawab yaudah iya tanda menurut. Seperti hari ini, aku dan Kak Zee memakai rompi rajut yang sama, yang dibalut dengan outer atau jas hitam diacara birthday party-nya Ashel.

                                          ****

--Author POV--

"Sha?.."

"Eh... "

"Kamu cantik"

Ucap Zee sambil tersenyum yang sedaritadi memperhatikan Marsha. Entah sudah berapa kali dia mencuri pandang kala Marsha sedang menyapa atau mengobrol dengan teman-teman yang lain. Memang kalau mata sudah dibalut dengan rasa cinta, mau sejauh manapun obyek yang dilihat, pasti tetap tak luput dari pandangan.

"Kita ke rooftop yuk?" Ajakan Zee membuat Marsha malu karena terdengar oleh beberapa member yang lain.

"Kak? cuma berdua?" Tanya Marsha bingung.

"Lho, Kathrin sama Kak Indah udah diatas, lagi foto-foto, kamu gak mau foto juga?"

"Eh, aku gak tahu, yaudah ayok kak"

Sesampainya kedatangan Zee dan Marsha, banyak yang menyambut mereka dengan kata ledekan yang sangat membuat mereka tersipu malu seperti "Iyadeh sipaling couple"
"Ciee nempel terus kaya prangko"
Dan banyak kata lainnya.

"Kamu gemes deh kalo pake kacamata itu Sha". Ucap Zee.

"Kak, daritadi kamu tuh gombal terus. Gak enak tahu didenger sama yang lain". Jawab Marsha dengan pelan.

"Gapapa dong, biar yang lain denger. Kan emang faktanya gitu Matchaaa" Ucapan Zee sambil mencubit kedua pipi Marsha.

"Hmm"

"Yaudah aku diem deh". Ucapan Zee itu benar dia lakukan, sambil melangkah ke arah tembok pembatas untuk melihat pemandangan dengan latar gedung-gedung tinggi yang lampunya bersinar.

Entah berapa lama Zee mengamati pemandangan itu, yang jelas dia tak menyadari kehadiran seseorang disampingnya. Mengusap pelan lengan Zee dengan halus seolah tak ingin menganggu.

"Kamu kalo diem gitu aku takut Kak". Ucapnya dengan nada khawatir.

"Takut? Emangnya aku setan ya?" Jawaban Zee, justru membuat Marsha terkekeh pelan.
"Jangan ketawa gitu, aku lagi gak mau gombal". Sekali lagi kata-kata Zee membuat Marsha kembali tertawa.

"Emang apa hubungannya ketawa sama gombal?". Tanya Marsha bingung.

"Soalnya, kalo lihat kamu tuh, aku gak bisa buat gak muji kamu Sha" Lagi-lagi Zee membuat Marsha salting brutal.

Dengan menyatunya pandangan mereka, saling melemparkan senyum dan tangan yang saling bertautan. Seolah tak ada orang disekitar. Istilahnya 'dunia berasa milik berdua, yang lain ngontrak' secara tiba-tiba....

"WOY!! Kalo mau pacaran minimal tahu tempatlah.." tiba-tiba suara cempreng Kathrin mengagetkan keduanya.
"Tolong ya Kak Zee mending lo fotoin kita nih mumpung KAMI lagi pada cantik-cantik maksimal" ucap Kathrin lagi sambil menyodorkan hpnya, membuat semua orang yang ada disitu tertawa. Termasuk Marsha.

"Ah, elah kalo bukan temen Marsha udah gue toyor tuh mulut lo Kath". Ucap Zee dengan nada kesal, untung saja Marsha sudah mengusap lengan Zee agar tak terlalu emosi.

Mereka pun telah selesai dengan sesi foto-foto yang jumlahnya tak terhitung itu, namanya juga cewek, ya begitulah. Sampai dimana Kathrin mengambil ponsel Zee dan membuka aplikasi kamera, sang empunya hp tersebut hanya bisa cengo dengan sikap Kathrin yang agak lancang itu.

"Mending sini deh kalian gue fotoin, besok kan Marsha ultah tuh. Lumayan buat ngucapin ditwitter, gimana?". Tawaran Kathrin membuat Zee berpikir "iya juga ya".

Zee dan Marsha pun menurut dengan segera mereka mendekat walaupun terasa malu dan canggung karena banyak orang yang melihat mereka sambil meledek 'Ciee-ciee'

"Sha, kamu gandeng dong tangan Kak Zee nya" Ledekan Indah membuat mereka tambah tersipu.

"Iya tuh bener, biar si Zee gak diambil orang". Kali ini Ashel yang meledek, membuat Zee melotot mengisyaratkan 'awas lo ya'.

Entah ada angin dari arah mana, perkataan Ashel membuat Marsha menurut.
Iya, Marsha menggandeng lengan Zee, yang membuat Zee kaget dan salting.

Dan beberapa kali Kathrin mengambil foto dimana mereka memang sangat terlihat serasi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


...

Balik nulis walaupun gak banyak karena emang cuma bisa nulis oneshot aja wkwk. Semoga pada suka ya! 🍵 🦖

about Zee dan MarshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang