Kita dijauhkan oleh jarak, dibahagiakan oleh kabar
Disakiti dengan kerinduan yang mendalam
Hanya sebuah kepastian dan percaya yang kini
Menjadi pegangan untuk kita t'rus bersama.
.
.
.
.-Marsha POV-
Akhirnya pesawat yang aku tumpangi sudah tiba di Bandara International Jepang. Mungkin memakan waktu sekitar 7 atau 8 jam perjalanan dari indo. Cukup panjang, namun tak apa.
Mungkin kalian akan kaget kenapa aku tiba-tiba sudah ada diJepang. Ya, karena pihak Erigo memintaku untuk menjadi bagian promosi edisi Jepang kali ini.
Tapi, itu cuma salah satu tujuanku. Tujuan lainnya adalah, aku bisa bertemu dengan orang yang sangat aku rindukan beberapa hari belakangan ini. Kalian pasti sudah bisa menebak siapa orang itu? Hahaha lucu bukan?
Sebenarnya aku merasa sedikit malu karena Kak Zee sempat menggendongku di Live tadi. Namun, aku juga sangat senang karena bisa memeluknya secara tidak langsung. Itu sudah cukup menyampaikan betapa aku merindukan dia.
"Sha, kamu masih mau istirahat apa gimana?" Pertanyaan Kak Zee membuatku sedikit agak kaget karena aku sedang memperhatikannya.
"Eh, gapapa kok Kak, malah aku pengen langsung ke Disneyland" Jawabku tersenyum.
"Beuh iya deh, kita Disneyland date lagi hehehe"
"Apasih kak, orang banyakan gitu gimana mau ngedate"
"Anggep aja gitu Sha".
**
Tak lama kemudian, kami dan beberapa staff pun telah sampai di Disneyland.
Cukup membuatku flashback saat beberapa bulan lalu melakukan shooting Flying High. Karena kami sempat bermain disini juga.Aku dan Kak Zee sudah memakai bando kepala yang sama. Yang berbentuk Minnie. Itu karena permintaan dia sendiri, katanya 'biar samaan lagi'
Dasar.
Sepanjang perjalanan dan berkeliling, tak henti-hentinya Kak Zee selalu menautkan tangannya ke tanganku. Kami selalu bergandengan seakan tak perduli dengan keadaan sekitar. Saat naik roller coaster pun Kak Zee selalu menanyakan apakah aku baik-baik saja. Cukup. Itu semakin membuatku merasa kalau memang salah satu kebahagianku adalah mendapat perhatian darinya hahaha.
"Kamu pusing gak Sha abis naik ini?"
"Nggak Kak, tenang aja"
"Bener?"
"Iya ih, jangan liatin gitu banget. Aku malu tau"
"Aku kangen kamu Sha"
"Aku juga Kak, kangen banget malah"
"Kita foto dulu yuk Sha buat ig story"
"Sini Kak, aku juga mau bikin ig story"
"
Pasti rame nih Sha, abis ini" Ucap Kak Zee sambil tertawa
"Gapapa kak, oiya kak?"
"Iya Sha apa?"
"Makasih ya tadi udah gendong aku sambil muter-muter lagi"
"Hahaha maaf ya Sha, tadi aku bener-bener seneng liat kamu"
"Aku juga seneng banget, malah Kak".
.
Sudah banyak permainan yang kami naiki. Banyak juga belanjaan yang kami beli. Oh ya, aku dan Kak Zee juga tadi beli gantungan tas lucu, Ci Shani sempat memfoto kami berdua 'ih kalian berdua lucu banget deh, sini foto dulu' kata Ci Shani.
Hari yang cukup panjang. Mungkin hari ini adalah hari yang takkan pernah aku lupakan.
Jepang, memang sangat memorable. Terimakasih..
.
. -END-uhuyyyy!! Kemaren tuh banyak banget yak momentnya wkwk. Siapa yang sampe guling-guling karena mereka gemesh banget?
Sampai jumpa diwansyut moment ZeeSha lainnya yaa!!!