Dijemput.

1.1K 97 5
                                    

"Cha, aku jemput ya? Mau gak?"

"Emang gak ngerepotin Kak Zi?"

"Aku pake baju item Cha"

"Yah, aku udah pake putih, tapi nanti aku pake baju kodok warna item gitu kak Zi"

"Haha, yaudah gapapa Cha. See you my Matcha"

"See you Kak Zi"



                                      ******


Karena sore hari ini mereka berdua akan ada kegiatan bersama, Zee berinisiatif untuk menjemput Marsha. Mungkin itu salah satu bentuk perhatiannya pada Marsha, walaupun Zee pun cuma disupirin sama Kakaknya. Iya, Kak Rafa. HAHAHA.

Mobil yang ditumpangi Zee sudah terparkir didepan pagar rumah Marsha. Zee saat ini sedang menunggu. Iya, menunggu Marsha yang masih belum keluar dari rumahnya. Sangat manis bukan?

Setelah beberapa menit, akhirnya orang yang ditunggupun keluar dari rumahnya. 'Cantik' batin Zee sambil terus memperhatikan gadis itu dari dalam mobil.

"Maaf, kak Zee, nunggu lama ya? Eh hai, kak Rafa" Sapa Marsha kikuk.

"Gapapa Cha, baru dateng juga kok aku". Jawab Zee sambil cengengesan. Salting liat Marsha soalnya gemeshhhh banget pake baju kodok. Wkwkwk.
"Eh, kita foto dulu Sha". Ajakan Zee, yang di-iya-kan oleh Marsha .

Langsung saja Zee memposting foto itu ke instagram, dan langsung membuat netizen ramai dan gesrek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Langsung saja Zee memposting foto itu ke instagram, dan langsung membuat netizen ramai dan gesrek. Termasuk saya. Hahaha.

Beberapa waktu kemudian, akhirnya Zee dan Marsha telah sampai ke tempat tujuan. Yaitu, kantor JKT48. Mereka masih menunggu beberapa member lain datang. Sambil menunggu, ternyata Zee masih memperhatikan Marsha sedari tadi dengan senyum yang tak luntur dari wajahnya. Orang yang diperhatikan masih fokus pada gamenya, dan belum sadar bahwa ada mata yang masih memandangnya saat ini.

Zee masih tersenyum hangat pada manusia anime didepannya. Sampai ketika....

"Kak Zee apa dah liatnya begitu banget, aku malu". Ucap Marsha membuat Zee kaget.

"Abisnya kamu tuh selalu gemes, Cha". Jawab Zee sambil mencubit pelan lengan Marsha.

"Eh, kak Zee sini deh kita foto lagi". Kali ini justru Marsha yang mengajaknya selfie.

'Tumben' batin Zee

"Aku nyender deh Sha, biar tambah rame tuh netizen kopal kapal HAHAHA". Ucapan Zee yang membuat Marsha tertawa kecil dan meng-iya-kan.

Langsung saja Marsha mengabadikan foto mereka dan membagikannya ke Instagram. Tak lupa dengan Tag-an yg menyebut nama Zee.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



                                         *****


Hallowww ges, wansyutnya pendek karena pikiranku sedang pendek. Dan lagi mood karena verif dan kemaren nonton Ramune. Xixixixi

See u diwansyut moment ZeeSha berikutnya 🙈🙈🙈

about Zee dan MarshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang