Aku, Dia dan Jepang.

797 73 4
                                    

-Marsha POV-



Seperti yang kalian tahu, jepang adalah negara favoritku. Eh, bukan berarti aku tak mencintai negaraku sendiri. Bukan seperti itu.

Selain karena aku ingin menjadi warga isekai. Jepang mempunyai kenangan tersendiri bagiku. Selalu terlahir moment-moment yang membahagiakan.

Seperti tahun lalu, saat sedang shooting MV single terbaru. Aku masih merasa kedekatanku dengan dia belum begitu intens. Walaupun beberapa kali kami sering ngobrol dan bahkan showroom bersama, tapi rasanya masih belum leluasa seperti sekarang.

Pada awal tahun pun, aku diberi kesempatan untuk project yang lain dan tentunya menyusul dia ke Jepang. Saat itu, aku merasa kalau aku dan dia sudah cukup dekat tak seperti sebelumnya. Bahkan dia selalu menjagaku kemana pun aku melangkah. Memang dia seperti itu, selalu tahu cara untuk membuatku terbang dan salah tingkah.

Dan saat ini, masih dengan jepang yang tak berubah. Walaupun sedang masuk musim panas, tapi tidak menyurutkan semangatku dan para member yang lain untuk melakukan kegiatan. Aku lihat, dia tak banyak mengeluh walaupun sempat bilang kalau jepang saat ini seperti bekasi yang sama gersangnya. Lucu bukan, celetukannya.

Ngomong-ngomong, dia sempat bilang kalau, "jepang itu punya tempat tersendiri buat kita cha", entahlah apa maksudnya, aku hanya bisa tersenyum dan mengangguk tanda menyetujui.

Memang benar, negara sakura ini selalu menjadi saksi kedekatanku dengan dia. Dari yang masih gengsi, takut, enggan, segan, atau apalah istilahnya. Tapi, pelan-pelan sudah mencair seperti es.

Aku dan dia selalu berusaha menggunakan waktu disini dengan baik. Seolah, segala yang dilewatkan kemarin saat sedang tidak berkegiatan bersama, kami luapkan sekarang. Untuk mengukir kenangan yang baru,

Seperti tak ingin melewatkan waktu sedetik pun.


                                            ****   


"Euy, lucu banget kalian cosplay jadi mario bros"

"Segala pake topinya"

"Gemes amat sih kalian"

Begitulah ucapan-ucapan yang terdengar ketika mereka melihatku dan dia serasi memakai pakaian karakter game Mario dan Luigi.

Ini sudah direncakan sebelumnya, cosplay bersamanya saat bermain di-Universal Studio.

Sekali lagi, ini adalah hal yang baru, yang ku lakukan bersama dia. Semoga akan ada hal yang baru lagi kedepannya.

END—












Fyuuuuuhhh~ udah lama juga gak nulis disini, sekalinya nulis tapi dikit wkwk. karena keasikan nulis au. kalau yang mau baca silahkan mampir ke akun @/iyainajaau ya!

Lagi banyak moment ZeeSha. Pada senengkan kalian? Saya juga kok.

Ngomong-ngomong soal moment, kalau aku bikin grup untuk mewadahi segala kegesrekan aku, kita, dan kalian pada setuju dan mau gak? Biar, kalo ada sesuatu yg bikin gesrek gak menuhin dan spam teel twitter eh, salah teel X. Dan orang-orang gak ngerasa risih juga.

kalo pada mau nih, enaknya bikin grup Line atau WA? atau bikin grup di DM twitter?

about Zee dan MarshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang