Ditengah doanya air mata chika jatuh, fiony yang memperhatikan ikut hanyut dalam perasaan sedih itu. Fiony melirik abangnya yang juga sudah memperhatikan chika sedari tadi..
Eza memberikan kode agar fiony tidak mengganggu doa chika, biarkan chika tenang, Biarkan chika mengadu pada tuhannya.
Kehidupan akan terus maju, chika, fiony dan marsha harus menjalani kehidupannya saat ini. Biarlah air mata mengiringi masa lalu mereka, kini waktunya mereka bangkit dari keterpurukan mereka..
Kini fiony yang sedang menunggu wisudanya, bersiap untuk mulai kerja di perusahaan keluarganya. Fiony masih tidak ingin di istimewakan oleh omnya yang menjadi pemimpin perusahaan, dia masih bertekad ingin memulai semuanya dari bawah..
Fiony bekerja di bagian perencanaan pembangunan sesuai dengan kemapuan dia sebagai seorang arsitek muda..
Bukan hanya fiony kini chika pun bekerja diperusahaan yang dipimpin oleh ayahnya sendiri. Walaupun semua orang tau jika chika adalah anak sulung gracio louis, chika tetap tidak mau mendapatkan keistimewaan apa pun itu..
Dia bekerja sebagai asisten direksi yang mungkin kelak bisa di tempati olehnya. Pekerjaan sebagai asisten sudah cukup bagianya sambil menunggu wisudanya di luar negeri..
Bekerja 1 sampai 2 bulan kemudian keduanya tidak memberikan kekecewaan. Justru dengan ide-ide kreatif mereka perusahaan merasa semakin terbantu dengan keberadaan mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
사랑해 ( Saranghae ) REVISI
Kurzgeschichten3 hati, 3 Cinta tapi hanya ada 1 rumah yang membuatku kembali..