Fiony ke kantor lebih awal karna dia harus menyelesaikan proyeknya sebelum zee memeriksa lanjut hasil proyeknya..
"Eh fio tumben pagi banget.."bagian resepsionis saja baru datang
"Biasalah kaya gak kenal pak zee aja.."mereka berjalan beriringan
"Oh ya fio.. kamu itu bagian dari Louis family kan?" Tanyanya
Fiony terdiam dan cenderung tidak menjawab. Hingga tidak lama zee datang "fiony data yang aku minta kemarin tolong di print sekarang ya.."
"Siap pak.. nanti saya hantar "
"Oke.."zee pun pergi
Resepsionis itu melirik fiony" kalau kamu keluarga louis berarti kamu tau soal pak zee ,bu chika juga adiknya dong"
"Sudah.. sudah aku di tunggu kerjaan" fiony tergesa-gesa pergi
"Fio.. jangan lupa istirahat kita ke cafe depan.." teriaknya
Fiony segera masuk lift.. dan turun dilantai tempat kerjanya. Fiony segera bekerja dan mengerjakan apa yang zee minta..
Fiony rasanya harus meminta omnya untuk pindah karna semakin lama rasanya karyawan akan semakin mengorek masalah ini, fiony tidak mau sampai namanya tiba-tiba muncul dan membuat masalah baru nantinya..
Setelah print data yang diminta, fiony segera keruangan zee "pagi pak.. data yang diminta saya taruh dimana ya"
Zee melihat fiony "oh disini aja .."menunjuk sisi kiri dimejanya
Fiony menyimpan data tersebut dimeja tapi tampa sengaja fiony menyenggol botol minuman sehingga membasahi meja dan jas zee..
"Ya ampun maaf pak"fiony mengambil tissue untuk membersihkan jas
"Fio.. fio.. sudah tidak apa-apa"zee ingin mengambil alih tapi justru memegang tangan fiony sehingga membuat keduanya saling menatap..
"Maaf.."fiony menarik tangannya dan menghindari zee
Zee membersihkan jasnya sendiri "besok kita turun lapangan jadi kamu siapkan semuanya ya.. jangan salah lagi "
"Iya pak"
Bayi mungil kini sudah 3 bulan.. gracie terlihat gembul dengan pipi chubbynya..
Banyak yang bilang gracie mirip dengan dia tapi jika dilihat lagi gracie itu mirip juga ke papanya walaupun tidak signifikan..
Tapi karakter dari cara tidur saja sudah terlihat jika gracie anak papa banget. Selalu mau tidur di dekapan mama atau papa dulu, zee pun sama harus meluk dulu baru bisa tidur..jadi posisi marsha setiap tidur tentunya di tengah karna dia memiliki 2 bayi..
Marsha kini tugasnya selain jadi ibu dia juga mulai disibukkan dengan pendaftaran mahasiswi baru... Zee tidak menghalangi mimpi marsha justru dia akan mendampingi marsha selalu..
Peringkat waktu..
Keesokan harinya zee dan fiony pergi ke Surabaya untuk melihat proyek perumahan baru..Zee dan fiony memantau pengerjaan proyek, zee menunjuk - nunjuk beberapa hal yang harus dibenahi oleh kepala proyek dengan desain yang fiony pegang harus disamakan..
Disurabaya mereka akan tinggal 3 hari 2 malam. Mereka menginap di villa di sekitar proyek..
Sesibuk apa pun zee dia pasti mengabari marsha walaupun itu sampai jam 2 malam..
Namanya fiony semakin malam dia tidur, fiony semakin banyak mencari kegiatan seperti di malam terakhir di Surabaya, fiony ditengah malam membuat ramen..
Zee yang habis telepon marsha merasa haus dan pergi ke dapur "eh fio .. belum tidur!"
"Belum pak.. kok bapak juga belum tidur?"tanya balik
"Tadi habis telepon marsha , denger cerita gracie yang sudah bisa tengkurap "zee meneguk air yang dia ambil
"Oh gitu.."
Zee melirik villa yang sepi karna biasanya ramai karna mereka berangkat bukan berdua melainkan berlima..
"Yang lain mana?"tanya zee
"Gak tau.. tapi pergi pakai mobil"fiony menyimpan mangkuk ramennya yang sudah siap
"Oh ya bapak mau"tawar fiony
"Tidak.." zee duduk sambil memainkan handphonenya sedangkan fiony asik dengan ramennya
"Hmm enak banget.."
Zee melirik fiony dan tersenyum "kamu dari dulu enggak berubah"
Fiony melihat zee "emang Ultraman bisa berubah"
Fiony akan ambil air melewati zee dan tampa sengaja fiony tersandung dan menumpahkan air ke celana tidur zee..
"Lah maaf pak.." fiony sungguh ceroboh
"Iya fio iya gak apa-apa"ketika fiony angkat wajah justru wajah zee yang dia lihat pertama kalinya
Keduanya saling tetap, jantung keduanya berdegup kencang ketika mata saling bertemu..
Zee membalikkan tubuhnya sehingga fiony bersandar di meja "ini salah pak.. "fiony menghalangi tubuh zee
Entah setan mana yang melewati mereka, zee seolah-olah melihat chika.. zee memangku tubuh fiony dan...
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
사랑해 ( Saranghae ) REVISI
Cerita Pendek3 hati, 3 Cinta tapi hanya ada 1 rumah yang membuatku kembali..