▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎Chapter 1
.
.
.Melakukan olahraga pagi di taman dekat rumahnya sudah menjadi rutinitas Gamin tiap harinya. Biasanya olahraga pagi Gamin selalu menjadi tontonan bagi satpam komplek apartemen rumahnya.
"Kau itu memang luar biasa ya? Sudah seperti karya seni," kagum satpam komplek yang terkesan dengan cara Gamin berolahraga.
Gamin masih fokus pada olahraganya hingga pak satpam mengingatkannya bahwa ini sudah menit ke-34. Membuat fokusnya jadi terpecah.
Gedubrak!
Gamin yang kehilangan fokus membuatnya terjatuh dari posisinya.
"Aduh! Kamu gapapa nak?" pak satpam panik dan khawatir.
"Terima kasih, pak! Maaf saya buru-buru...!" Gamin tergesa-gesa untuk pamit pulang dan segera meninggalkan taman. Pak satpam menanggapinya dengan santai-santai saja.
"Yah, lagipula aku selalu dapat tontonan bagus kok," sambil memberikan jempol pada Gamin.'Semoga nggak telat'
Kembali ke rumah, berusaha membuka pintu secara diam-diam, masuk ke kamar, dan kembali ke kasur dan pura-pura tidur.
'3...2...' Gamin menghitung mundur, lalu...
Ceklek
Suara pintu kamarnya terbuka. Ibunya masuk dan membangunkan Gamin untuk sekolah.
'Berhasil' ibunya sebenarnya tidak tahu kalau Gamin sudah bangun dari tadi.
Karena sebenarnya Gamin ini selalu melakukan olahraga pagi secara diam-diam. Gamin melakukan itu karena ibunya melarangnya melakukan sesuatu yang tidak perlu.
"Kalau begitu hari ini juga... Ayo belajar dengan giat!" tekad Gamin di pagi hari.
▪︎
Saat setibanya di sekolah, Gamin melihat bu Hankyung yang masih sedikit ketakutan untuk masuk ke gedung sekolah.
"Tidak apa-apa... tidak apa-apa..." samar-samar Gamin dapat mendengar gumaman bu Hankyung. Ingin menghampirinya, tapi bu Hankyung sudah melangkah duluan.
'Semoga semuanya akan baik-baik saja' Gamin menghela napas dan segera pergi ke kelasnya.
.
Setibanya di kelas, Gamin mulai mengambil langkah untuk mencari siswa yang memiliki niat belajar. Agar dia bisa membentuk 'itu'.
Gamin memperhatikan siswa di kelasnya. Banyak sekali siswa yang terlihat tidak memiliki keinginan untuk masuk universitas.
'Semuanya terlihat malas-malasan...' kesal Gamin. 'Memang sulit untuk mencari anak yang memiliki niat untuk masuk universitas di sekolah ini....!
Ah! Dia... Kim Sehyun?' Gamin memperhatikan Sehyun yang sedang fokus belajar.
Ini dia!
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Us [Gamin x Hanwool]
FanfictionGamin x Hanwool Hanya kisah dari dua remaja Yuseong yang dikenal saling bermusuhan. Simak kisah mereka hanya di "Story of Us"! ❗BXB🔞❗ ❗TOP GAMIN X BOTTOM HANWOOL❗ ❗UNDERAGE MPREG❗ ❗⚠️HOMOPHOBIC JAUH-JAUH⚠️❗ ❗KARYA ASLINYA HANYA MILIK Shin Hyungwuk...