Chapter 7 - Gelap-gelapan☆

1.7K 132 117
                                    

▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎

Chapter 7

.
.
.

SMK Yuseong, 21 April 2017

Ini sudah seminggu lebih sejak kejadian besar itu terjadi.

Maksud dari kejadian besar itu adalah kasus penusukan seorang murid pada wali kelasnya. Kasusnya Lee Hyunwoo dan bu Hankyung. Walaupun pihak sekolah sudah berusaha keras untuk menutupinya, tetap saja kasus itu berhasil tercium oleh media.

Sejak seminggu kemarin memang ada beberapa wartawan yang selalu ada di gerbang sekolah. Mereka selalu meneror dengan menanyai segala macam pertanyaan pada murid-murid Yuseong yang mereka temui.

Tentu saja hal itu membuat semua murid risih, termasuk Gamin dan teman-temannya.

Tapi entah para wartawan itu memang sudah lelah atau mereka diancam para berarandalan, hari ini mereka sudah tidak terlihat lagi.

.
.
.

"Haahh..."

Gamin menghela napas panjang saat memasuki area sekolah. Merasa sedikit lega karena para wartawan itu sudah tidak ada lagi. Ponsel di sakunya bergetar. Gamin melihat ponselnya untuk memeriksa chat dari grupnya. Mereka masih berdiskusi untuk menentukan jam pelajaran untuk klub mereka. Tapi baru saja merasa lega sebentar,

"HEI, YOON GAMIN!!"

Kim Kyujin memanggilnya, "Mau ke mana kau? Sini, sini!"

'Apalagi ini...' Dengan malas Gamin mendekati Kyujin, "Apa?"

"Siapa yang suruh kau melepas jas almamater? Dasar anak kurang ajar! Balik ke rumah aja sana!"

Ternyata anggota OSIS sedang melakukan razia.

"Ini sudah memasuki waktu untuk memakai seragam musim dingin. Kau melanggar peraturan sekolah!"

Kyujin yang merupakan anggota OSIS tentunya menggunakan jabatannya untuk menindas Gamin. Mumpung ada kesempatan, pikirnya.

'Sial!' Umpat Gamin dalam hati. Karena hari ini dia hanya mengenakan rompi seragamnya saja. Dia lupa kalau jas almamater wajib dipakai hari ini.

Padahal biasanya kesalahan seragam yang seperti ini dibiarkan saja oleh OSIS. Tapi karena Kyujin masih memiliki dendam pada Gamin, tentunya dia menggunakan kesempatan razia ini untuk mempermasalahkannya.

Gamin melihat murid-murid lain juga ada yang mengenakan seragam tak sesuai dengan peraturan sekolah. Tapi mereka dibiarkan lewat begitu saja.

"Lihatlah sekelilingmu! Banyak yang melanggar tuh!" Protesnya.

"Melanggar apanya? Mereka kan cuma pakai jaket dan itu diperbolehkan! Yang salah itu cuma kau! Mana boleh cuma pakai rompi begitu!"

"Haaah?? Terus gunanya razia ini untuk apa?"

"Salah ya tetap salah!"

Selagi mereka berdebat panjang lebar tentang kesalahan seragam Gamin, seseorang datang menyapa dengan ramah tetapi di saat yang bersamaan tidak ramah juga di pendengaran Gamin.

Story of Us [Gamin x Hanwool]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang