Chapter 9 - Sadar☆

2.2K 139 1K
                                    

▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎

Chapter 9

🔞

.
.
.

Selasa, 25 April 2017


Ding dong~

Ding dong~

Bel masuk sekolah sudah berbunyi, tapi Gamin masih belum menampakkan batang hidungnya pagi ini.

'Gamin kok belum berangkat? Tumben banget dia terlambat... atau jangan-jangan... dia sakit?!' Sehyun cemas ketika belum melihat temannya itu di jam segini. Dia juga sudah berusaha untuk menghubungi Gamin, tetapi belum ada respon sama sekali.

Grek

Ketika seseorang membuka pintu kelas, Sehyun berharap orang itu adalah Gamin. Tapi ternyata bukan Gamin yang masuk, melainkan wali kelasnya, bu Hankyung.

"Selamat pagi, anak-anak~"

"...pagi..." beberapa murid di kelas sudah mulai merespon salam dari wali kelas mereka. Walau terdengar agak malas-malasan, tetapi itu sudah termasuk perubahan yang diinginkan bu Hankyung. Perubahan kecil itu tentunya membuatnya senang.

"Baiklah, mari kita absen dulu!"

'Aduh, Yoon Gamin... bagaimana ini?!'

.

"...."

"...."

"Kim Sehyun"

"Ya, hadir!"

"...."

"Lee Hyunwoo... hmmm..." Bu Hankyung terfokus pada nama Lee Hyunwoo sesaat.

"...."

"Yoon Gamin"

Hening

"Yoon Gamin"

"...?" 

Semua orang di kelas kecuali Sehyun baru menyadari kalau Gamin tidak ada di kelas sekarang. 

"Yoon Gamin...?"

"Tidak ada, bu..." itu temannya Hyunwoo yang menjawab.

"Lho, kok...?" Bu Hankyung juga heran kenapa Gamin masih belum masuk kelas, karena kalau sakit harusnya ibunya atau Gamin sendiri sudah mengabari dari tadi. Tapi ini belum ada kabar sama sekali. 

'Atau mungkin terlambat ya...?' Pikir bu Hankyung secara positif. "Kim Sehyun, apa kamu tahu sesuatu?"

"Tidak bu, saya-"

Brak!

Belum selesai Sehyun menjawab, pintu kelas tiba-tiba terbuka dengan sangat kencang sehingga membuat semua orang di kelas terkejut.

Story of Us [Gamin x Hanwool]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang