New Life

66 51 51
                                    


Happy Reading
-

-

-

-

-


Awalnya Hyera menyepelekan selembar kertas yang ia tandatangani tanpa membacanya , ia pikir hanya surat persetujuan , tanpa pikir panjang ia main iya iya saja .

"Masuk!" ,kata jin sambil mengambil kunci mobil disaku jaket yang ia kenakan.

"Kemana?"

"Mobil ...., kan tadi udah setuju"

"Mwo!?¹ , Kenapa saya harus ikut anda"

"Hah , kan anda sudah jadi partner saya , makanya kalo ada kertas penting itu dibaca.....iya sih cewe emang ceroboh"

"Hah apa? Coba sini liat lagi".

" Tidak ada persetujuan ulang , intinya nanti akan saya kasih peraturannya lagi".

"Akhhh , iya iya!!" , hyera membatin dirinya penuh sial , pikirannya berlabuh kemana mana , iya takut peraturan nya tidak sesuai dengan keinginan nya . "Bodoh bodoh bodoh "
Pikirnya.

Mereka pun masuk ke mobil , sebelumnya Hyera telah melakukan surat pengunduran diri dari pekerjaan nya yang baru saja dia beradaptasi disana , mereka pun menuju ke apartemen Hyera , disusul laki-laki itu , lalu pergi membawa barang keperluan Hyera.

"Akhh!!bawain Napa berat tau", hyera tampak ngos-ngosan membawa barangnya itu.

"Dasar lemah!!" , dengan elegannya laki-laki itu membawa barang Hyera yang berat dengan mudahnya.

"Memangnya kita mau kemana? , kenapa saya harus pindah?, saya sudah sewa pembayaran apartemen ini selama sebulan , dan saya hanya memakainya hari ini saja , bukankah itu menyia-nyiakan uang?",ucap Hyera yang tidak terima , tampak ia berbicara penuh kekesalan di belakang laki-laki itu seperti tengah memberontak.

"Huh , kemana lagi? , ya kerumah saya lah , kamu pikir saya mau tiap hari mondar-mandir " ,kekeh jin lalu menyentil dahi Hyera dengan kedua jarinya itu , jelas terlihat wajah Hyera yang tampak kesal itu tengah ingin menendang selangkangan pria itu , untungnya ia bisa meredam emosinya itu.

............


8p.m

Mobil itu memasuki kawasan perumahan elite membuat Hyera tercengang sampai ingin memasuki rumah itu satu persatu, bagaimana tidak , bisa tinggal dirumah itu saja Hyera pasti sangat senang kegirangan, tidak buruk juga ia menerima tawaran pria ini , tapi bagaimana pun keraguan dalam diri Hyera tengah bergulat.

"Wah....aku baru melihat pemandangan ini pertama kalinya" , kata Hyera dengan wajah yang masih melongo dengan tangannya yang menyentuh kaca mobil seakan ingin keluar dari sana.

"Hahaha.....kau tinggal dimana memangnya", tanya jin dengan tawa datar nya itu , penuh keheranan.

"Aku?aku tinggal di apartemen dengan eonni ku² , tapi kebanyakan aku tinggal di dorm trainee" , jawab Hyera sambil kembali keposisi awal duduknya.

"Ohhh.....lihat kita akan sampai" , laki-laki itu menunjuk mansion nya pada Hyera, dan menghentikan laju mobilnya.

Mereka pun serentak turun dari mobil ,tak lupa satu persatu barang Hyera diturunkan dari bagasi mobil .

"Sudah turun semua , tidak ada barang yang ketinggalan kan?" , tanya jin , Hyera pun spontan menggeleng kepalanya .

Tak berselang lama terdengar suara keributan dari dalam rumah tersebut , tampaknya satu panggilan alam pun keluar dari sana.

"Hyung!!!!!³" , teriak seseorang bersuara berat itu , siapa? tentu saja Kim taehyung sambil memeluk laki-laki itu dari belakang.

"Kau tau , berapa lama aku menunggu....tentu saja aku kelaparan", rengeknya sambil menepuk pipi jin dengan kedua tangannya, dengan bibir cemberut ala gadis tengah melakukan aegyo⁴.

"Dasar kau ini , membuat malu saja" ,kata jin sambil menggaplok lengan pria itu.

Tak lama Hyera yang menutup bagasi dari arah belakang muncul di hadapan mereka , dengan wajah linglung tak tau akan berbuat apa.

"Kyaaa!!!!" , teriak laki-laki bernama Kim taehyung itu . Tentu saja Hyera memergik kaget.

"Hyung!! Kenapa kau tidak bilang jika dia datang hari ini ....." , teriak taehyung sambil menyeret kakaknya itu untuk menepi lalu berbisik...

"kau tau ini benar-benar memalukan , aku sedang memakai piyama" celoteh taehyung tak terima .

"SURPRISE...!!" kata jin dengan wajah datarnya sambil seolah-olah memberi kejutan.

"Ha..halo .. , saya Kim hyera senang bisa bertemu...", sapa Hyera dengan senyum manisnya , sedangkan taehyung hanya diam tak tahu harus apa selain mengatakan...

"Iya , halo.."
Sesingkat dan sepadat itu .


Skip........
Next?

Istilah :

¹ apa!!
² kakak perempuan
³ kakak laki-laki
⁴ imut



"terima kasih telah mengisi kekosongan hatiku,"-💜

....

Kim HyeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang