Hujan

13 6 1
                                    


Hai semuanya, aku jarang update ya....hehehe🙈
Maaf aku Hiatus tanpa memberi kabar.
Alasannya karena aku sibuk membuat cerita di akunku satunya, jika kalian penasaran mampir yuk di cerita ku "Dark Mafia" by darkx_evil👋

Readers jangan pergi dong.
Yuk lanjut baca, jangan lupa kasih bintang ya 🌟, biar aku makin semangat up nya🥰.

Happy Reading

-

-

-

-

-

PART SEBELUMNYA
______________________________________

"Apa aku boleh bertanya?," wajahnya kali ini benar-benar serius.

"Iya..tentang?,"

"Tentang Pria yang bernama Lee Jonghoon," jawabnya.

Deg.

Laki-laki tersebut diam, ia tak mengeluarkan sepatah katapun, ia tampak ragu untuk menjawab, tangannya mulai mengepal kuat.

______________________________________

****

Hyera terus menatapnya dengan tatapan tengah menginterogasi, gadis itu mencoba memahami ekspresi laki-laki dihadapannya ini. Laki-laki itu tampak kewalahan akan tatapan yang tertuju padanya. Namun ia tetap memilih untuk diam.

"Benarkan? wajahmu sangat terkejut dengan pertanyaanku yang terdengar sedikit klise," Hyera menatap datar Jin.

"Hyera...aku bisa mengatakan semuanya tapi tidak sekarang," Jin memberikan penekanan pada kalimatnya, wajah laki-laki itu sangat serius.

"Aku tidak peduli itu....aku mau jawaban sebenarnya,"

Jin menghela napas panjang, begitu sesak untuk sekedar berada di situasi antara dia dan Hyera, ia ragu sekaligus bingung terperangkap dalam rasa bersalah yang menghantuinya.

"Aku yang sengaja menyuruh Jonghoon mencari keberadaanmu," Jin menundukkan wajahnya, tapi Hyera membalasnya dengan tatapan datar.

"Lantas? Apa yang kau khawatirkan?,"

"Aku sengaja membawamu pada situasi ini, memanfaatkan rasa ingin menyerah mu itu, kau tahu...orang yang berada dalam titik terendah akan membutuhkan siapa saja jadi aku berinisiatif masuk kedalamnya,"

"Kau memanfaatkanku? kau senang saat aku gagal debut? kali ini kau terdengar naif,"

"Naif? tidak! Aku tidak naif, kau ingat? ini tidak hanya menguntungkanmu saja tapi aku juga diuntungkan," Jin tersenyum puas.

"Kau berbeda dari yang kukenal,"

"Kau yakin?,"

"Tidak, kalau begitu ceritakan secara detail semuanya,"

"Terserah mau membuat persepsi apa tentang diriku tapi aku tidak seburuk yang kau kira dan aku melakukan ini juga demi kebaikanmu," Jin pergi meninggalkan Hyera, membuat gadis itu berdiri mematung, pikirannya kalut ia tidak bisa memahami laki-laki itu. Hyera tersenyum miring.

****

"Hyung kau habis dari mana?," Tanya Jimin saat melihat Jin berjalan lesu dengan tatapan datarnya, namun tak ada jawaban dari laki-laki itu membuat Jimin keheranan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kim HyeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang