"Lakukan apa yang membuatmu bahagia , jangan pernah menyerah apapun yang terjadi".
~san hana~Happy Reading
-
-
-
-
-
Hyera telah memutuskan untuk tinggal diasrama . Pelatihannya yang padat dan jarak agensi yang cukup jauh dari rumahnya menjadi alasan hyera membuat keputusan tersebut , ia bahkan berhenti sekolah demi menggapai kariernya .
Sinar matahari bersinar menyinari sela-sela gorden , membangunkan hyera yang tertidur pulas .
"ehm...padahal masih pagi , kenapa silau sekali " gumam hyera , ia pun beranjak dari kasurnya , sebenarnya ia masih ingin rebahan , namun ia tak berani menunda bangun tidurnya , ia harus siap mengikuti jadwal yang ada , untuk menghibur dirinya ia segera membasuh mukanya dan mengambil beberapa apel didapur.
"Ahhh!!unnie" teriak Hyera , tak heran kak Hana tiba-tiba menepuk pundaknya sembari menutup mulut hyera untuk memastikan ia tidak berteriak lebih kencang
"ahh!! unnie¹ berhentilah membuatku kaget"kesal Hyera ,
"ya!! Aku hanya menepuk pundakmu , mungkin karena kau masih bau kasur kau jadi sensitif , lihat kantung matamu"ejek kak Hana ,
"ini karena aku kurang tidur , teman kakak memang kejam kepadaku"keluh Hyera ,
"Hei! Kau ini kasihan sekali , jangan menyalahkan orang , cobalah lebih semangat lagi , mungkin mereka akan memberimu jam tidur lebih awal"kata kak Hana ,
"jinjja?!² boleh seperti itu , unnie hanya membuatku berharap unnie tau sendiri mereka otot wajahnya pada kaku walaupun nge-dance nya lemes banget"
kecewa Hyera , Hana hanya ingin membuat Hyera bersemangat sambil mengelus kepalanya dan tertawa ."Lakukan apa yang membuatmu bahagia , jangan pernah menyerah apapun yang terjadi" , kata Hana ,hyera hanya tersenyum simpul sambil memeluk kakaknya itu , memegang erat tubuhnya sambil menenggelamkan wajahnya yang masih lesu itu.
"unnie kenapa ada disini ??" tanya Hyera yang melupakan topik tersebut .
"Oh unnie sengaja mau bicara sama kamu "kata Hana ,
"seserius itu , apa rahasia ??" tanya Hyera penasaran ,
"nanti , kita bicara di ruangan unnie , ya " pinta Hana . Mereka berjalan menuju ruangan Hana , Hyera menunggu unnienya membuka sebuah dokumen dengan sedikit brosur , Hyera terus bertanya dalam hati apa yang ingin disampaikan kak Hana itu.
"Hyera , unnie tau kamu masih beginner trainee , kami juga belum sejauh ini melihat kamu menjalani trainee dengan kami , hanya beberapa perkembangan , jujur bakatmu melebihi ekspektasi kami , dan kami bisa saja mendebutkanmu!"kata kak Hana.
Hyera bingung antara senang dan penasaran akan ketiba-tibaan ini , ia menjadi khawatir."unnie , tapi kenapa aku??dalam beberapa bulan , secepat ini ???"kecewa hana ,
"Hyera , kamu kecewa!!? Ini persaingan....dan kamu sudah mendapatkan impianmu , namun kamu kecewa??, bukankah kamu terlalu naif , lihat ini hasil kerja kerasmu tak ada hasil banding antara kau adikku atau bukan ini benar benar kerja keras mu " kesal Hana ,
kak Hana memang tidak membentaknya , namun hati Hyera rasanya sakit , seakan ia sadar bahwa dia disini hanya partner kerja , untuk membuat nama JINHIT ENTERTAIMENT , mau dibicarakan unnie tidak akan mengerti , bukan karena ia sangat bodoh , namun dirinya yang sudah ditolak mentah-mentah oleh beberapa agensi lain hanya agensi ini yang mau menerimanya yang hanya bermodal tampang dan biodata hingga cepat-cepat mendebutkannya , hyera merasa ini seperti terencanakan , ia hanya mengiyakan keputusan unnienya dan pergi meninggalkannya dengan mata berkaca-kaca , kecewa itulah yang dirasakan Hyera , namun di balik itu diantara percakapan Hana dan Hyera ada orang ketiga yang mendengarkan percakapan, apa yang akan dilakukan orang ketiga setelah mendengar percakapan tersebut??dan apa yang direncanakan Hana terhadap Hyera.Skip....
Next?Istilah:
¹kakak perempuan
²serius!??"terima kasih telah mengisi kekosongan hatiku,"-💜
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Hyera
FanfictionSeorang gadis bernama Kim Hyera tersandung skandal , padahal hari debutnya sebentar lagi , namun itu adalah awal yang baru bagi gadis ini , bertemu dengan Idol yang cukup terkenal , dan dia adalah kartu golden V.I.P nya. "Ha?bentar...ini maksudnya...