Happy Reading
-
-
-
-
-
Sadar akan kehadiran Jimin yang tengah berdeham, Suga dengan segera menarik tangannya dari punggung tangan gadis itu.Suasana hening, kedua laki-laki itu lalu bergantian menatap Hyera yang sedang asyik dengan dunianya sendiri, sudah tujuh menit yang lalu gadis itu fokus menekan tuts-tuts piano tersebut.Sekilas, kedua laki-laki itu saling mengamati pergerakan satu sama lain, Suga yang sadar akan tatapan intens Jimin tersebut Hanya memutar bola matanya malas.Jimin langsung berdecak kesal."Idih, sok cuek"
"Kenapa menatapku?"
"Tumben.."
"Ha?"
"Tumben tadi kau tertawa,"
saat ini,tepatnya Suga ingin menggaplok laki-laki bernama Jimin ini yang kini memandangnya dengan tatapan menggoda sambil menggeplak bahunya."Salah lihat kali".
Tak lama denting piano itu berhenti, Hyera membalas tatapan kedua laki-laki itu.Hyera diam mematung.Sedangkan mereka tak lama dari itu hanya mengikuti arah tatapan Hyera yang kini melihat kearah luar jendela.
"Ada apa?," Suga berusaha menghampiri gadis itu yang tampak duduk tertegun melihat kearah jendela itu.
"Itu...kenapa diluar ramai sekali?,"
"Ah !!! iya aku lupa,aku kesini mau mengajak kalian ke halaman belakang, kita mau BBQ party," Jimin mulai mengacak rambutnya karena ia merasa melupakan sesuatu yang penting.
"Ulang Tahun Hyung!!!!," Suga lantas berlari secepat kilat, disusul Hyera dan Jimin meninggalkan tempat itu.
****
Halaman Belakang
6 p.m.
Terlihat para member saling memeluk erat laki-laki bermarga Jung itu yang kini memegang sebuah kue dan lilin diatasnya.
"Ah Hyung bukannya semalam udah make a wish, kenapa kali ini mulai lagi," Jungkook mendongakkan kepalanya setengah berteriak.
"Kali ini, yang ini, kita party-party," Celoteh jin
Suga lari memeluk Hyungnya itu,disertai Jimin, lalu Hyera....Eh?.Sontak mereka membelalak an mata setengah terkejut.
"Aih...lancang sekali aku," Pikir gadis itu, merasa tak nyaman ia melepas pelukan tersebut, namun J-hope malah membalas erat pelukan tersebut, tangannya terangkat mengelus puncak rambut gadis tersebut.Tanpa ba bi bu, Jungkook langsung menarik lengan gadis itu, seperti tanpa dosa Jungkook menggantikan Hyera memeluk Hyungnya dan menarik tangan pria itu agar mau mengelus-elus rambutnya layaknya Hyera, mereka hanya tertawa lepas melihat kelakuan adiknya itu."Bagaimana kalo kita potong cake nya,"pinta J-hope
Semuanya langsung berteriak setuju, terlihat tawa bahagia dari laki-laki tersebut.Mereka mulai menyantap kue tersebut, Hyera terlihat sangat antusias,mungkin sangking bersemangatnya, bibirnya sampai penuh dengan Wipe cream.Sungguh konyol.Tak butuh waktu lama tawa pecah tersebut mulai terdengar, Hyera hanya bisa menutupi wajahnya.Dan Jin ...mengambil sehelai tisu lalu menyodorkannya pada gadis tersebut.
****
BBQ Time
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Hyera
FanfictionSeorang gadis bernama Kim Hyera tersandung skandal , padahal hari debutnya sebentar lagi , namun itu adalah awal yang baru bagi gadis ini , bertemu dengan Idol yang cukup terkenal , dan dia adalah kartu golden V.I.P nya. "Ha?bentar...ini maksudnya...