Ping!!!
Sebuah pesan masuk melalui via BBM.
'Prill, elo mau nggak jadi cewe gue?' isi dari pesan si cowo kePD an itu ke Prilly.
"Aduh...siapa sih yang BBM malem - malem gini udah tau gue ngantuk banget" ucap gadis itu sambil merogoh nakas sebelah tempat tidur dan membuka ponselnya.
AliBabaJelek
"Hah dari Ali?Ngapain tuh anak malem - malem gini bbm gue" dibukanya isi pesan tersebut dan membuat Prilly terkejut dan membuat hatinya berbunga - bunga. Bagaimana tidak? Sudah setahun mereka bersahabat tapi Prilly sering digantung dengan perasaannya. Ya walaupun dulu pernah nembak tapikan gengsi untuk nerimanya.
'iya Li gue mau' balas Prilly dengan bahagia. Rasa kantuknya sudah tidak terasa lagi. Diliriknya sudah jam 1 dini hari. Prilly ingin lanjut tidur tapi dia ingin menunggu balasan dari Ali. Diliriknya lagi sudah jam 01:20 tak ada blasan apa - apa.
"Udah nembak gak ada romantis - romantisnya, trus gak dibales lagi" dumel Prilly sambil menggigit - gigit ponselnya lalu ia memejamkan mata.
——————————————————————-
Pagi ini Prilly bahagia sekali. Dihari yang sudah tidak lagi dengan status JONES alias Jomblo Ngenes.
Saat sampai di sekolah Prilly berharap Ali akan memperlakukannya dengan romantis tidak seperti kemarin - kemarin yang selalu kasar. Dan dia juga berharap akan dipanggil dengan kata - kata sayang.
Tapi itu mustahil. Saat sampai di kelas Prilly melat Ali yang sedang mengobrol dan bergurau dengan Ghina. Prilly tak mau ambil pusing, dia percaya kalau Ghina dan Ali tadak ada perasaan satu sama lain.
Saat baru duduk dan masih mengontrol jantungnya dengan tenang. Tiba - Tiba
BRAKKK
Suara gebrakan meja yang mengagetkanku. Emosiku pagi ini mulai memuncak. Kulirik siapa yang sudak membuatku tergetut dipagi ini.
"KIRUNNN" teriakku sampai seisi kelas melirikku. Apalagi si Ali, bukannya dia membantuku memarahi si Kirun dia malah menertawakanku. Untuk saja aku tidak mempunyai penyakit jantung.
Oh iya karena si Ali itu sifatnya kalem,lugu,dan culun. Aku merahasiakan statusku ini kepada anak - anak. Bisa saja aku ditertawai mereka karena mau saja berpacaran dengan si cowo itu. Sering diejek. Itulah yang membuatku ilfil jika berjalan dengannya.
Oh iya aku mempunyai teman dekat yaitu
1. Jessica Mila Agnesia -> teman sebangku yang sifatnya berani, paling ditakuti Ali, suka nynyi gak jelas.
2. Gritte Agatha -> tomboy, kalu lagi berantem sama Ali dia tak segan - segan untuk memukulnya atau menonjoknya.
3.Ghina Salsabila -> deket nggak deket sih sebenarnya, tapi gak apa - apa lah.
4. Ricky Harun dan Ricky Cuaca -> duo Ricky ini selalu menjahili Prilly dan Mila. Kadang kalu jahil itu gak kita - kita dan gak lihat situasi. Kulit mulus Prilly dan Mila bisa saja terluka akibat ulah Duo Ricky ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Freaky Love
FanfictionBercerita tentang persahabatan dan percintaan yang aneh. Pacaran layaknya orang asing, memanggilnya bukqn dengan kata kata romantis tetapi dengan kata kata seorang sahabat yang tidak jaim untuk memanggil eengan sebutan apa. Aliando orang yang famous...