#4

974 48 2
                                    

<Author POV>

GBRAK!!!!

"PRILYYYYYYYY... LO GILA!!! YEHHHH" Mila teriak gak jelas setelah menggebrak meja Prilly. Prilly yang kala itu sedang makan bekalnya dengan rakus bersama ali. mereka -AlidanPrilly- hanya bisa diam seribu bahasa. Pandangannya pun tak luput dari seseorang disebelah mila, michele yang hidungnya sudah kembang-kempis pertanda gunung mau meledak.

"A- A- Apaan sih Mil Maksud lo?" Tanya Prilly Bingung. Keringat dingin mulai keluar dari kulit halus nan putih prilly. Dia berdoa semoga mila sama michele gak tau kalau dia sama ali jadian.

'Mati lo Pril.. kalau sampai mereka tau.. bisa ludes duit jajan lo bulan ini' Batin Prilly merutuki kesalahan terbesarnya karena mau aja ngasih pinjem Iphone ber-Case doraemon kepada merek berdua.

Mila memegang lengan Prilly dengan kasar "Dan Lo Prilly Latuconsina. Jangan banyak NGOMONG. Jangan banyak NANYA. Jangan banyak NGEDUMEL. Jangan SOK IMUT. ikut sama gue SEKARANG JUGA" Ujar Mila dengan penuh penekanan.

'Demi saus tartar. Demi saus tomat. Demi saus tiram. Gila ini sumpah. Sakit. Kesambet setan ape lagi nih anak. Nih juga si michele sama aje. Nih juga si Ali cengengesan terus. Najisssssss... Cowok apaan tuh gak belain ceweknyaaaa... Ya Tuhannn cobaan apalagi yang hamba dapatkan'
.
.
---------
Sorry Updatenya lama. Ini Author yang baru. Author lamanya sibuk terus. Makasih. Happy Reading. Vote and Comment ditunggu.

Freaky LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang