#2

1.3K 54 0
                                    

Mila sudah rempong dengan sisirnya dan bandana yang selalu dipakainya. Kaca mata bolongnya dan selalu eksis dengan kameranya sudah datang dan duduk disebelahku.

Ku lihat dia seperti sedang terlupa akan sesuatu dan menganga dumang. Dia kenapa?

" hahahaha" tawaku pecah saat itu. Mila di sumpal kertas oleh kertas sama si kirun blekok. Tak lama kepalaku ditoyor olehnya. Sunghuh menyebalkan.

"KIRUNNNNN" teriak mila seisi kelas sampai menutup kuping.
Jangan kira kalian ini Mila itu lemah lembut seperti namanya yang kelihatannya kalem, tapi kalo Mila yang satu ini behhh begajulan dahhh.

"Woy mila sedeng diem berisik bener lu" omel Ricu si jin tomang sambil mengunyel muka Mila dengan tangannya yang besar itu.

Mila hanya mengerucutkan bibir kesal dan dandanannya sudah tak rapih seperti semula.

Ku lihat Ali bukannya juga ikut tertawa dan berkumpul denganku ini malah asik ngobrol sama si Ghina.

"Mil, mil masa si Ali gak sama kita sih malah sama si Ghina" aduku sama si mila dengan tampang yang kesal.

Dan yang membuatku terkejut, Mila bukanlah membelaku ini malah membiarkan sahabatnya yang terluka.

"Yaudah sihh biarin aja, mungkin dia suka kali sama si ali" ucapnya santai sambil memoles bedaknya dan ku hanya menganga tak percaya.

"Ih kok elo malah belain dia sih mil" pekikku sambil menjenggut pelan rambutnya yang panjang itu.

"Aduh aduh aduh pril sakirpt gila lo rambut gue udah bagus bagus elo rusakin" omelnya sambil menyingkirkan tanganku.

"Yaudah panggil Ali kesini dulu, pasti kalo gue yg manggil dia gak bakal mau kan dia takut sama elo mil pasti mau deh, kalo elo gak mau gue gak bakalan minjemin pr gue buat elo ah selalamanya" ucapku panjang lebar dan membuat ia pasrah

"ALIIIII KETEMPAT GUE SEKARANG GAK ADA TAPITAPIAN KALO ENGGAK GUE TAMPOL" teriak Mila sepertinya si Ali juga pasrah dan menghampiri meja gue dan mila.

"Kenapa Mil?" Tanyanya sambil duduk di depan kita berdua.

"Tau gak si Li gue dapet nemu lagu yang bagus banget elo tau gak?" Antusias Mila

"Ya enggak lah elo aja belom ngomong lagu apa?" Ucapnyadan membuat Mila terkekeh.

Yahh nih anak dua malah ngomongin lagu sama nyanyian deh pastinya udah tau gue gak suka tuh pelajaran. Jengkel Prilly dalam hati.

"Judul lagunya My Heart Will Go On yang di film itu tuhh gue lupa namanya pokoknya yang kapal tenggelem itu deh gila itu susah banget nada tingginya behhh goodjob dahh" jelas mila panjang lebar

"Ohh gue tau tuh lagunya iyu keren banget gue hapal tuh tapi nada tingginya behhh gue kagak kuat" ucap Ali antusias banget.

KRINGGG

'oke fik udah bel masuk dan gue belong ngomong sama Ali sayu patak kata pun' batin prilly jengkel

Freaky LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang