"Lo GILA! Sumpah GILA binggo... Lo pacarannn tapi kgk bilang-bilang ke Kita" Ujar Mila heboh.
Prilly hanya bisa mengangguk pasrah. Sudah saatnya Mila and Michele tau kalau Prilly sama Ali itu pacaran.
Mereka -MilaMichele- saling bertukar pandang. Senyuman setan mulai berkembang di wajah mereka.
'Mampusss... Lo Prill..' Batin Prilly
"Dan sekarang lo harus jajanin kita berdua" Ujar Michele To The Point, membuat Prilly mau tidak mau harus menerimanya.
"Iya.. Tapi lo dan lo Pleasee.. jangan bilang kesiapa-siapa kalau gue jadian sama Ali" Pinta Prilly dengan memamerkan muka melasnya.
Dengan enggan Mila dan Michele mengangguk setuju.
***
Setelah pulang sekolah. Prilly and Mila pergi ke tempat makan bakso favoritnya Mila. Tanpa Michel. jika kalian bertanya mengapa enggak ada Michele.. Maka jawabannya.. Michele gak boleh kemana-mana sama bokap n nyokapnya karena dia mau pergi ke Singapore hari ini.
'Untung.. Michelr kagak ada.. Coba kalau ada' Batin Prilly kegirangan
♡==Freaky love==♡
"Mil... udah ke lo makannya... Udah empat mangkok bakso lo makan... lo gak kasian ape sama dompet gue.."
Mila tak menghiraukan perkataan Prilly. Yang dia tau hanya makan dan makan. Apalagi dengan yang namanya gratis. Behhhh... Mila nomor satu
Ping!
Ping!
Ping!Bunyi notif Bbm Iphone prilly. Prilly langsung mengeluarkan Hpnya. di lihatnya..
Alibabajelek
Pril lo ada waktu gak jam tujuh malem ntar?
PrillyLatuconsina
Ada! emang ada apaan?
Alibabajelek
Gue mau ngajak lo jalan. Jam tujuh malem jangan lupa.. Tampil cantik yeh lonya..
PrillyLatuconsina
Iya.. gue tunggu
Prilly senang sekali. Pasalnya selama mereka pacaran kurang-lebih 2 minggu. Baru kali ini Ali ngajakin dia jalan. Jalan! Iya jalan. HANYA BERDUA. Mungkin. Batin Prilly
"Eh Prill. Siapa yang Bbm lo?" Tanya Mila. Prilly baru sadar bahwa Mila telah menghabiskan mangkok ke-enamnya.
"Gak bukan siapa-siapa. Btw udah blom lo makannya?"
"Udah.. gue udah kenyang.. Makasih yehh traktirannyaa..." Ujar Mila sambil nyengir kuda.
Beberapa saat kemudian.. Prilly merasakan ada hawa yang tidak beres diperutnya.
Dut..
BugBugBug.."Prillyyyyy Najis gueee.. sama looo.. lo kentut Yehhhh?" Tanya Mila dengan muka setengah biru akibat bau.
Untung tinggal mereka yang ada di tempat bakso tersebut.. Coba kalau misalkan banyak orang. Mau dibawa kemana muka Ptilly.
"Iya.. Nih.. Hehehe.. Sorry.. Gue ke Wc dulu yeh.. Sakit perut" Ujar Prilly nyengir kuda seraya memegangi perutnya.
Mila hanya bisa menahan muntah pasalnya dia habis makan dan bukannya disambut dengan yang baik-baik malah disambut dengan bau jengkol.
"Yaudah sono.. lo PUP sana.. Eww gueee.. punya temen kaya lo.." Dumel Mila.
Prilly bangkit dari bangkunya.. dia ingin pergi ke Wc. Tapi.. langkahnya terhenti..
"Nih.. gue titip Hp! Entar di Wc jatoh lagi"
Mila iya.. iya.. aja. Diambilya Hp Prilly. Secepat kilat Prilly lari mengarah ke Wc seraya memegangi perutnya.
***
'Huft.. Legaa.. Untung cepet-cepet ke Wc kalau kagak. behh.. bakal terjadi hal yang tak diinginkan. Heheh...' Batin Prilly senang.
Prilly menghampiri Mila yang sepertinya sedang serius ngeliat Hpnya Prilly. Tau Bajak. Tau ngapain.
"DOR!!!" Mila Kaget. Prilly terkekeh geli saat mila Kaget. Mukanya Mila itu..Loh kalau kaget kaya ema-ema. heheh..
"GILA LO PRILLLL.. LO MAU NGEBUNUH GUE... LO MAU GUE MATI KENA SERANGAN JANTUNG.." Teriak Mila Sewot.. Penjualnya aja sampai celingak-celinguk ngeliat ke arah meja Prilli and Mila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Freaky Love
FanfictionBercerita tentang persahabatan dan percintaan yang aneh. Pacaran layaknya orang asing, memanggilnya bukqn dengan kata kata romantis tetapi dengan kata kata seorang sahabat yang tidak jaim untuk memanggil eengan sebutan apa. Aliando orang yang famous...