Kring...kring...kring...
"Oke fix sekarang bel istirahat pertama bisanya sih si Ali ngajakin gue kekantin bareng" batin prilly senang sambil senyum" gak jelas"Prilly ke bawah yuk ke kantin gua laper nehhh" ajak Ali sambil memasang puppy face nya yang membuat mila yang melihatnya itu jijik iyuhh.
"Yuk. Mil elo ikut gak?" Tanya prilly sambil merapihkan mejanya yang berantakan.
"Nggak! Ntar gue capek" ucapnya lalu gue kebawah. Eh bukannya berdua loh ya sama si ali tapi si ghina itu ngintilin tapi beruntung ada gritte yang ikut jadi gue gak boring juga kalo ghina sama si ali itu berduaan ngobrol dan gue dicuekin.
Dan kalian tau? Gue jalan bukan beriringan sama ali malah sama gritte dan ali malah sama ghina yang bikin gue gondok setengah mati.
×××
Di sisi lain Mila bosen harus apa dikelasnya. Dia memilih untuk bergabung dengan Michelle dan dahlia yang sedang bersenda gurau."Eh itu Iphone Prilly yeh?" Kepo mila sama dahlia yang sedang meng otak atik ponsel prilly kayaknya deh.
"Iya nih Mil, gue pengen ngebajak bbm nya aja sekalian baca chatnya dia sama ali siapa tau ada hehehe" jelas dahlia antusias dan memguatku senyum sumringah
"Bagus juga tuh ide lu lia, udah bajak aja biar nyapam di RU hihi" ucap mila yang mulai jail.
Tiba - tiba tampang dahia terkejut sampai mulutnya seperti dumang.
"AAAAAA gak mungkin" histeris dahlia membuat disekelilingnya menatap heran.
"Ali sama prilly jadian" ucap dahlia dan membuat mila dan michelle terkejut.
"AAAA gak mungkin" teriak mila dan michelle sampai dahlia menutup kupingnya.
"Ihh prilly bloon mau aja sama si ali dong dong. Apa sih istimewanya ali. Nyari ituh yang gantengan dong, masa kaya ali gitu di cari" dumel michelle dan membuat mila juga kesal
"Tau ali itu kan culun, gak tau malu, kasar, perhitungan, ihhh nggak banget dehh" omel mila juga ikut ikutan
"Udah deh kalian nggak usah ngomel dulu, biarin aja kek mereka ini yang ngejalanin" bela ule dan membuat mila dan ichel menatapnya tajam. Ule pun hanya nyengir kuda dan jarinya membentuk angka 2.
Tiba - tiba prily, ali, ghina, dan gritte telah sampai kelas. Mila dan michelle menghampiri ali dan prilly yang sedang duduk dibangku prilly dan mila sampil menatap tajam.
Ali dan prilly menjadi takut dan kikuk. Tak mengerti apa maksud mila dan michelle. Dahlia, ghina, dan gritte melihatnya dengan penasaran apa yang akan dilakukan michelle dan mila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Freaky Love
FanfictionBercerita tentang persahabatan dan percintaan yang aneh. Pacaran layaknya orang asing, memanggilnya bukqn dengan kata kata romantis tetapi dengan kata kata seorang sahabat yang tidak jaim untuk memanggil eengan sebutan apa. Aliando orang yang famous...