#9

127 12 3
                                    

Ali POV

"Bundaa, ali pulangg" gue menghempaskan tubuh di sofa ruang tengah rumah. Mata terpejam, baju yg basah itu sudah  lemparkan ke sembarang arah.

Tak ada jawaban dari bundanya. Masih keheningan.

"Bundaaa ali laper lhoo, kok bunda gak jawab sih"

Bodo amat.
Sambil berdecak gue bangkit dan menuju dapur. Tak ada makanan apapun disini. Berjalan menuju kulkas setidaknya mungkin ada cemilan. Saat ingin membuka kulkas, ada notes yg tertempel.

Ali kesayangan bunda, yg ganteng kyk sekuteng
Bunda ada urusan kantor nih sampai 3 hari kedepan. Maaf gak sempetin masak. Berhubung bunda lupa nomor rekening kamu, duitmya bunda transfer ke rekening kevin yaa. Jangan berabtem lho kalian. Awas aja ya.
Lope,kiss, bunda cantiknya ali dan kevin

"ADUH BUNDAAA" teriak gue sambil meremas kertas note itu. Kembali mengambil soft drink di kulkas lalu menuju ruang tv.

"Duh bunn gimana sih, kan ali lagi kesel sama kevin. Bunda mah bikin ali selalu tunduk mulu ama kevin, sekali2 kek gitu die yg tunduk ama ali, ishhh" dumel gue sambil menuju kamarnya.

Jam menunjukan pukul 7 malam. Gue membuka mata dan masih keadaan shirtless. Masih keheningan. Biasanya jam2 segini si kevin tuh udh nyalain ps denga  volume kenceng. Apalagi gak ada mama.

Tapi kok ini sepi.

"Anjing ah si kevin kemana nih sih orang, gue laper nihhh, gak ada duitttt"

Sumpah gue laper bangettt. Gue mangambil ponsel gue yg di bawah bantal langsung menelfon orang yg gue tuju tanpa melihat namanya.

"Duh aliii ngapain sih elo nelfon guee, ganggu tau gak!"
"Ohh ini mila ye"
"Dasar bego, udah ah gue lg jalan ama kevin nihh, nyebelin lo"

Tuttt

Gila pantesah tuh bocah gak ada d rumah, ternyata lg jalan sama mila. Duh gue telfon si prilly aja kali yak

"Haloo"
"Prill, gue laper"
"Ya makan lah"
"Gak punya duit"
"Terus?"
"Aduhh lo gimana sih, sebagai pacar tuh aturan lo tuh peka, apa kek bawain makan kek ajak makan keluar kek"
"Berisik"
TUTTTT

Buset. Pacar kurang ajarrr. Tuh yee si bocil awas ajeeee kalo ketemu sm guee. Abis tuh orang.

Aduh bundaa ali laper mahh, kevin jahat bun gak pulang pulang. Najiss kyk apaan aje gue.

Dari pada boring gue memutuskan untuk nonton drama korea. Abisnye gue penasaran, nggak prilly, nggak mila, nggak gritte semua ngomongin drakor. Kan gue jadi penasaran.

"Apaan ye yg seru? Ada yang tau?"

■■■

Prilly POV

Ali bego apa gila ya. Tiba-tiba nelfon gue yg lagi asik nonton drakor. Pacar gue nih yg maen. Aduhh ternyata dia kelaperan gengs.

Sebenernya gue males banget sih buat kerumahnya. Tapi berhubung hati gue itu selemput cotton candy, yaudah lah gue bakalan menunu rumah ali.

Gue matikan laptop gue dan segera menuju dapur menyuapkan bekal u tuk ali. Sederhana, gue hanya masak capcay sama ayam asam manis. Karena gue gak suka yg ribet-ribet.

Setelah itu gue siap-siap pakaian rapih dan sopan. Lalu segera mengambil kunci mobil punya mama sebenernya. Tapi bodo amat lah. Mama udah tidur ini.

Terus langsung caps dehh kerumah pacar. Selama di mobil hanya keheningan karena gue gak nyalain radio. Biarin aja hening. Gue suka kok. Tapi kalo tiba2 ada suara ngomong baru gue gak suka. Kayak gaib gitu lhoo. Hmm.

Setiba di rumah ali, gue parkir mobil gue ini, eh punya mama, di parkiran rumahnya. Lho, mobil tante Reka kemana ya, tumben udh jam segini belom pulang.

Tanpa membuang waktu banyak gue segera menekan bel rumahnya.

"Assalamuaikum Ali baba arab jelekknya guee"

Gak ada sahutan apapun. Dan pintu pun terbuka menampilkan wanita cantik sebayanya. Cantik bagaikan angsa.

"Iya, nyari siapa yaa mbak?"

Eh buset tuh cewe manggil gue apa? Mbak? Emang gue kelihatan kayak mbak mbak ya. Siapa sih tuh cewe? Pacar ali? Lah kalo dia pacar ali, gue siapa nya dong?

Ali gila, dasar. Kurang ajar tuh cowo.

Ihhhh gue sebel sama aliiiiiii

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
I'm come back dengan cerita absurd ini. Makasih yg udah sempetin baca hehehe. Ini belom di revisi. Nanti aja kalo udh selesai atau punya waktu luang. Maaf kalo gak jelas hehehhe

Xoxo. Aquarius

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Freaky LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang